Prediksi Junior vs Bolivar Siaran 07.30Wib Pagi Ini

Prediksi Junior vs Bolivar ulasan lengkap jelang laga Junior vs Bolivar pukul:07.30wib pagi ini. Klub Kolombia Atletico Junior akan menjamu Bolivar dari Bolivia pada pertandingan kedua babak kualifikasi ketiga Copa Libertadores pada Kamis malam.

Tim tamu memanfaatkan keunggulan 2-1 ke Estadio Metropolitano dan akan berusaha mencapai babak grup untuk ketiga kalinya dalam empat tahun.

Pratinjau pertandingan

Dalam pertandingan di mana Bolivar memiliki 31 tembakan ke gawang dan hanya tujuh tepat sasaran, serangan dari Leonardo Ramos dan Diego Bejarano , di kedua sisi upaya Mera Jerman , cukup untuk memastikan kemenangan tipis di La Paz.

Sejak leg pertama pekan lalu, Junior bermain imbang tanpa gol di Deportivo Pasto di Categoria Primera A, meninggalkan mereka di tempat ketujuh, tetapi hanya dua poin di belakang pemimpin liga Atletico Nacional.

The Sharks telah mencapai babak grup Copa Libertadores di masing-masing tiga musim terakhir dan dengan hanya satu gol yang memisahkan kedua belah pihak, masih ada kemungkinan bahwa Kolombia dapat mempertahankan laju ini dan membalikkan keadaan.

Pelatih kepala Bolivar Natxo Gonzalez tahu timnya harus memimpin pertandingan ini dengan selisih yang jauh lebih besar dan dia hanya bisa berharap bahwa peluang yang hilang di leg pertama tidak kembali menghantui mereka.

Sejak hasil pekan lalu, La Academia berjuang untuk mengalahkan sesama tim Bolivia Independiente Petrolero, tetapi pemenang menit ke-91 dari Cesar Menacho membantu mengamankan kemenangan tipis 1-0 di liga, membawa mereka ke empat besar Liga de Futbol Profesional Boliviano.

Setelah memulai kampanye 2021 mereka dengan tiga kekalahan tandang, Bolivar menanggapi dengan lima kemenangan kandang berturut-turut, mencetak 11 gol dan hanya kebobolan sekali, yang melawan Atletico Junior.

Pertandingan hari Kamis di Barranquilla akan menjadi pertandingan tandang pertama mereka dalam lebih dari sebulan, tetapi mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka dan mengklaim kemenangan tandang pertama mereka sejak Februari 2020.

Bolivar, yang mencapai semifinal Copa Libertadores pada 2013-14, telah lolos ke babak grup dalam tiga dari empat musim terakhir. Mereka akan menjadi favorit saat memasuki leg kedua dengan keunggulan tipis dan dengan performa mereka saat ini, Gonzalez akan menyukai peluangnya untuk membawa La Academia meraih kemenangan lagi.

Baca Juga:

Prediksi Skor Villarreal vs Dinamo Zagreb Siaran 02.00Wib

Prediksi Skor Roma vs Ajax Jadwal Siaran 02.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor MU vs Granada Siaran Liga Europa Pukul:02.00Wib

Prediksi Skor Slavia Praha vs Arsenal Siaran Malam Ini

Berita Tim

Bos Bolivar Gonzalez mungkin memutuskan untuk mengubah susunan pemain utamanya dari tim yang mengalahkan Independiente Petrolero akhir pekan lalu.

Ramos diperkirakan akan menggantikan Armando Sadiku di lini depan, sementara Luis Alberto Gutierrez atau Alberto Guitian akan bermitra dengan Jairo Quinteros di pertahanan tengah.

Gelandang tengah Alex Granell dapat mempertahankan posisinya bersama Leonel Justiniano dan penyerang Bruno Miranda akan berharap untuk menjadi starter di depan John Garcia , yang ia gantikan sebagai pemain pengganti pada leg pertama.

Untuk Atletico Junior, Perea bisa memulai dengan bek yang sama seperti Fabian Viafara , Willer Ditta , Mera dan Edwin Velasco seperti yang dia lakukan untuk leg pertama.

Homer Martinez diharapkan untuk mulai dalam peran gelandang bertahan dengan Larry Vasquez dan Didier Moreno diberikan lebih banyak izin untuk menjelajah lebih jauh di depan.

Striker Teofilo Gutierrez , yang mencetak empat gol musim ini, siap memimpin lini serang, sementara Jhon Pajoy bisa digantikan di sayap kanan oleh Luis Gonzalez .

Formasi awal Atletico Junior yang mungkin:
Viera; Viafara, Ditta, Mera, Velasco; Martinez; Gonzalez, Vasquez, Moreno, Hinestroza; Teolilo

Kemungkinan lineup awal Bolivar:
Rojas; Bejarano, Quinteros, Guitian, Fernandez; Granell, Justiniano; Saavedra, Rodriguez; Miranda; Ramos

Prediksi Junior vs Bolivar

Atletico Junior 1-1 Bolivar

Bolivar gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, yang dapat membuat Atletico Junior yakin bahwa mereka dapat membalikkan keadaan ini.

Namun, hasil imbang adalah semua yang dibutuhkan pengunjung untuk maju ke babak grup dan dengan sedikit untuk memisahkan kedua tim Amerika Selatan, kita dapat melihat hasil imbang yang dimainkan di Barranquilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *