Prediksi Skor Villarreal vs Dinamo Zagreb Siaran 02.00Wib

Prediksi Skor Villarreal vs Dinamo Zagreb ulasan lengkap jelang pertandingan, Prediksi Villarreal vs Dinamo Zagreb membahas H2H, Prediksi Line Up, Berita Tim serta perkiraan hasil score akhir antara Villarreal melawan Dinamo Zagreb jadwal siaran pukul:02.00wib malam ini.

Dinamo Zagreb akan melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menghadapi Villarreal di Estadio de la Ceramica untuk pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Europa mereka pada Kamis. Kroasia menikmati mantra terbaik mereka di turnamen Eropa, sedangkan Kapal Selam Kuning akan mencoba mengulangi eksploitasi dari 2004 dan 2016 saat mencapai semifinal.

Dinamo Zagreb memiliki keunggulan memasuki pertandingan ini, setelah memenangkan leg pertama di Kroasia 1-0. Gerard Moreno mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk menyiapkan leg kedua di mana hasil imbang sudah cukup bagi Villarreal untuk maju.

Villarreal tidak bisa mengamankan hasil imbang di pertandingan sebelumnya, kalah 2-1 di kandang dari Osasuna. Pasukan Unai Emery tampak cukup lelah saat enam pertandingan kemenangan mereka di semua kompetisi berakhir.

Dinamo Zagreb melanjutkan tantangan gelar mereka di puncak Prva HNL dengan kemenangan tandang 2-0 ke NK Lokomotiva selama akhir pekan.

Gol dari Josko Gvardiol dan Iyayi Percaya Atiemwen cukup untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Modri menjadi sembilan pertandingan.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Roma vs Ajax Jadwal Siaran 02.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor MU vs Granada Siaran Liga Europa Pukul:02.00Wib

Prediksi Skor Slavia Praha vs Arsenal Siaran Malam Ini

Pertemuan Villarreal vs Dinamo Zagreb

Villarreal dan Dinamo Zagreb baru saling berhadapan tiga kali, dengan Villarreal menang dua kali dan Dinamo menang sekali.

Sebelum leg pertama, keduanya bertemu satu sama lain di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA 2010-11. Dinamo Zagreb memenangkan pertandingan kandang mereka 2-0, sementara Villarreal memenangkan pertandingan kandang mereka 3-0.

Kroasia telah memainkan lima pertandingan di Spanyol dan selalu kalah.

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
VillarrealMenang2 W / 0 D / 1 L1 W / 0 D / 0 L
Dinamo ZagrebKerugian1 W / 0 D / 2 L0 W / 0 D / 1 L

Pertemuan minggu lalu antara tim Dinamo Zagreb dan Villarreal di Kroasia ditentukan oleh penalti yang dicetak oleh Gerrard Moreno di tahap penutupan periode pertama. Villarreal sekarang sedang dalam rentetan dua kemenangan beruntun dalam pertandingan pertemuan tersebut. Dinamo hanya memenangkan pertemuan pertama melawan Yellow Submarine sejak September 2010. Hanya satu dari tiga pertandingan antara kedua belah pihak yang menampilkan lebih dari 2,5 gol.


Berita Tim Villarreal vs Dinamo Zagreb

Villarreal

Villarreal menderita kekalahan kandang 1: 2 yang mengejutkan di tangan Osasuna pada hari Minggu. Sebelum bentrokan itu, Yellow Submarine berada dalam enam kemenangan beruntun di semua turnamen, empat di antaranya diraih dengan clean sheet. Hanya empat dari dua puluh pertemuan terakhir Villarreal dimenangkan oleh tim yang bermain di kandang sendiri. Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, karena dua tim yang terlibat mencetak gol.

Pervis Estupinan dan Vicente Iborra tetap di sela-sela Villarreal, yang lolos melawan Osasuna tanpa cedera baru.

Unai Emery memainkan lineup string kedua dalam pertandingan itu dan harus kembali ke XI pilihan pertamanya yang ditampilkan di leg pertama.

Pemain Cedera: Pervis Estupinan, Vicente Iborra

Dinamo Zagreb
Dinamo Zagreb kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan dari Villarreal dengan kemenangan tandang 0: 2 yang solid dari rival sekota Lokomotiva Zagreb pada hari Minggu. Hanya dua kekalahan dari lima belas pertandingan Dinamo sebelumnya terjadi di Liga Europa. Hanya satu hasil imbang yang tercatat dalam dua puluh pertemuan terakhir Kroasia. Semua dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan kurang dari 2,5 gol, sementara satu orang menyaksikan gol di kedua ujungnya. Dinamo gagal mencetak gol hanya dalam tiga dari dua puluh pertandingan tandang terakhir.

Bos Dinamo Damir Krznar mungkin tanpa penyerang Bruno Petkovic untuk pertandingan tersebut. Iyayi Atiemwen dan Mario Gavranovic akan berlomba-lomba memimpin barisan saat dia absen.

Kapten Arijan Ademi mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan NK Lokomotiva dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Villarreal vs Dinamo Zagreb

Villarreal XI (4-3-3): Sergio Asenjo (GK); Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Manu Trigueros, Etienne Capoue, Daniel Parejo; Samuel Chukwueze, Carlos Bacca , Gerard Moreno

Dinamo Zagreb XI (4-3-3): Dominik Livakovic (GK); Stefan Ristovski, Rasmus Lauritsen, Kevin Theophile-Catherine , Josko Gvardiol; Lovro Majer, Arijan Ademi, Kristijan Jakic; Luka Ivanusec, Mario Gavranovic, Mislav Orsic


Prediksi Skor Villarreal vs Dinamo Zagreb

Villarreal hanya menang sekali di kandang di liga sejak 2 Januari. Namun, mereka mengalahkan RB Salzburg dan Dynamo Kyiv di Ceramica selama waktu itu. Bruno Petkovic sangat penting untuk gaya permainan Dinamo Zagreb, dan akan membutuhkan Mislav Orsic untuk menghasilkan keajaiban lain selama ketidakhadirannya.

Terlepas dari kelelahan mereka, tim Emery harus menjadi favorit. Kami berharap mereka mendapatkan kemenangan tipis dan lolos ke semifinal Liga Eropa UEFA.

Prediksi Hasil Score Akhir: Villarreal 2-1 Dinamo Zagreb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *