Prediksi Skor Slavia Praha vs Arsenal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Slavia Praha vs Arsenal ulasan lengkap jelang pertandingan, Prediksi Slavia Praha vs Arsenal membahas H2H, Prediksi Line Up, Berita Tim serta perkiraan hasil score akhir antara Slavia Praha melawan Arsenal jadwal siaran pukul:02.00wib malam ini.

Slavia Praha akan menjamu Arsenal di leg kedua pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA , dengan kedua tim ingin melaju ke semifinal.

Leg pertama berakhir 1-1 setelah gol Nicolas Pepe digagalkan oleh gol penyeimbang Tomas Holes di menit ke-93.

Slavia Praha mencetak gol tandang penting di Stadion Emirates dan yakin akan peluang mereka untuk memenangkan pertandingan.

Pasukan Jindrich Tripisovsky sedang dalam performa yang luar biasa musim ini dan saat ini mencatatkan 23 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di semua kompetisi.

Arsenal menuju ke Praha setelah menang 3-0 melawan Sheffield United di Liga Premier pada akhir pekan. Performa The Gunners belakangan ini tersendat-sendat, karena hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dasi ini sangat seimbang, dengan kedua tim mampu melaju ke semifinal kompetisi

Baca Juga: 

Prediksi Skor Roma vs Ajax Jadwal Siaran 02.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor MU vs Granada Siaran Liga Europa Pukul:02.00Wib


Pertemuan Slavia Praha vs Arsenal

Arsenal tidak terkalahkan dalam semua pertemuan kompetitif mereka melawan Slavia Praha, setelah terakhir kali bertemu di fase grup Liga Champions pada tahun 2007. Namun, The Gunners hanya menang sekali melawan tim Ceko itu.

Pasukan Mikel Arteta akan membutuhkan kemenangan di leg kedua untuk maju ke semifinal.

Catatan Pertandingan Slavia Praha: WWDDW

Catatan Pertandingan Arsenal: LDLDW

Berita Tim

Slavia Praha

David Hovorka dan Ondrej Kudela absen karena cedera. Tripisovsky akan berkeringat karena kebugaran Peter Olayinka dan Abdallah Sima, tetapi keduanya harus tersedia untuk hari Kamis.

Bek Slavia Ondrej Kudela menjalani skorsing satu pertandingan sementara di leg pertama di tengah penyelidikan pelecehan rasis, tetapi bek tersebut tidak ikut serta dalam kasus apapun karena sakit, dan dia juga tidak terlibat pada akhir pekan.

Raksasa Ceko hanya memiliki satu bek tengah yang fit untuk leg pertama dan akan tetap tanpa David Hovorka (lutut) dan Simon Deli (COVID-19) untuk pertempuran ini, sehingga pencetak gol Holes mungkin dipaksa untuk menggantikannya di jantung pertahanan lagi.

Ada juga kekhawatiran baru atas Peter Olayinka dan pencetak gol terbanyak Abdallah Sima , yang absen dalam derby Praha karena “masalah kesehatan”, tetapi Trpisovsky berharap bisa menyambut kedua penyerang itu kembali untuk leg kedua.

Simon Deli dinyatakan positif COVID-19 dan harus absen untuk waktu yang tidak ditentukan.

Pemain Cedera: David Hovorka, Ondrej Kudela, Simon Deli

The Gunners

Mikel Arteta akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan Kamis. Kieran Tierney dan David Luiz tidak tersedia karena cedera, sementara Martin Odegaard kemungkinan tidak akan tampil.

Arteta akan didorong oleh berita bahwa Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka akan tersedia untuk pertandingan tersebut setelah mereka menderita pukulan melawan Sheffield United.

Gelandang Inggris Emile Smith-Rowe diragukan tampil. Sementara itu, kapten klub Pierre-Emerick Aubameyang harus kembali ke skuad setelah absen pada pertandingan akhir pekan lalu karena sakit.

Dua pusat kreatif Arsenal di Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe dianggap sebagai keraguan besar karena mereka merawat masalah pergelangan kaki, sementara keterlibatan Bukayo Saka juga meningkat karena masalah paha yang dia alami di Bramall Lane.

Arteta optimis bahwa Aubameyang akan pulih dari penyakit pada waktunya untuk tampil, dan Martinelli telah mengabaikan kekhawatiran cederanya sendiri, tetapi Kieran Tierney dan David Luiz tetap di ruang perawatan.

Jika Saka, Smith Rowe dan Odegaard semuanya absen, Dani Ceballos bisa tampil dalam peran lini tengah yang lebih maju setelah tampil impresif melawan Sheffield United, memungkinkan Granit Xhaka untuk kembali ke tengah taman saat Cedric Soares menggantikan di sebelah kiri.

Pemain Cedera: Kieran Tierney, David Luiz, Martin Odegaard

Prediksi Line Up Slavia Praha vs Arsenal

Slavia Praha XI (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Jan Boril, David Zima, Tomas Holes, Alexander Bah; Lukas Provod, Jakub Hromada; Peter Olayinka, Nicolae Stanciu, Oscar Dorley; Abdallah Sima

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Cedric Soares, Gabriel, Rob Holding, Hector Bellerin; Granit Xhaka, Thomas Partey; Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, Nicolas Pepe; Alexandre Lacazette


Prediksi Skor Slavia Praha vs Arsenal

Dasi itu tergantung pada versi Arsenal yang muncul pada hari itu. Tapi tim Arteta seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk Slavia Praha.

Kami memperkirakan The Gunners akan menang dengan selisih tipis dan melaju ke semifinal Liga Europa.

Prediksi hasil score akhir: Slavia Prague 0-1 Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *