Prediksi Gremio vs Independiente – Copa Libertadores Pukul:05.15Wib

Prediksi Gremio vs Independiente dari ajang Copa Libertadores bertemu pagi ini Gremio melawan Independiente. Simak ulasan lengkapnya. Independiente del Valle bertandang ke klub Brasil Gremio untuk pertandingan leg kedua babak kualifikasi ketiga Copa Libertadores di Arena do Gremio.

Tuan rumah menuju ke kickoff 19:15 pada Selasa 2-1 di belakang, tetapi mereka akan berharap untuk membalikkan keadaan dan maju ke babak grup untuk tahun keenam berturut-turut.


Pratinjau pertandingan

Tim Brasil itu tidak dapat mengontrol permainan, memungkinkan tuan rumah memiliki 70% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang, dua di antaranya membentur tiang gawang di kedua sisi babak pertama.

Setelah dominasi yang lama, Independiente del Valle akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-53 melalui Lorenzo Faravelli , setelah beberapa permainan brilian di tepi area penalti.

Bek Ruan Tressoldi kemudian ditunjukkan kartu kuning kedua delapan menit kemudian untuk mengatasi terlambat dalam kotak penalti, dengan Faravelli mengkonversi dari 12 yard untuk mengubah dasi di atas kepalanya.

Gremio sekarang gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi menuju ke leg kedua setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang, mencetak 17 gol dalam prosesnya.

Pemenang tiga kali Copa Libertadores terakhir kali mengangkat trofi pada tahun 2017 dan Gaucho sangat ingin membawa hari-hari kejayaan kembali ke Porto Alegre, tetapi akan membutuhkan timnya untuk berada di puncak permainan mereka jika mereka ingin maju ke babak grup. .

Sebaliknya, manajer Independiente del Valle Renato Paiva akan senang dengan bagaimana timnya menanggapi penurunan gol pekan lalu.

Penampilan yang menginspirasi dari gelandang Faravelli telah membawa tim asal Ekuador itu selangkah lebih dekat untuk mencapai babak grup Copa Libertadores untuk pertama kalinya sejak 2016, ketika mereka melaju hingga final.

Sebanyak mereka ingin maju ke babak grup, kesuksesan di dalam negeri juga menjadi prioritas utama Independiente dan mereka ingin mempertahankan tantangan gelar liga papan atas mereka.

Negriazules tidak pernah memenangkan gelar liga dan finis sebagai runner up pada 2013 adalah penampilan terbaik mereka hingga saat ini. Sisi Paiva saat ini duduk satu poin di belakang Barcelona SC di puncak klasemen.

Independiente tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mengamankan setidaknya hasil imbang pada hari Selasa akan membuat mereka lolos dari babak kualifikasi ketiga.

Baca Juga:

Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid Siaran Dini Hari

Prediksi Skor Dortmund vs Man City Siaran Malam Ini

Prediksi Atletico Nacional vs Libertad Siaran Pukul:07.30Wib

Prediksi Palmeiras vs Defensa y Justicia – Conmebol Recopa

Berita Tim

Bek tengah Gremio Tressoldi diskors, jadi David Braz yang berusia 33 tahun kemungkinan akan bermain bersama Rodrigues .

Penyerang berusia tiga puluh lima tahun Souza diharapkan mempertahankan posisi nomor sembilan di depan striker remaja Ricardinho , sementara Darlan bisa menjadi starter di lini tengah dengan mengorbankan Cesar Pinares .

Dia bisa bergabung di lini tengah oleh mantan pemain Real Madrid Lucas Silva dan Matheus Henrique , yang keduanya menjadi starter di leg pertama.

Jose Hurtado dari Independiente del Valle menjadi starter sebagai bek sayap kanan di depan Anthony Landazuri pada leg pertama dan bisa mempertahankan tempatnya di samping pada Selasa.

Gelandang kunci Faravelli diperkirakan akan bermain bersama Cristian Pellerano atau Bryan Garcia , sementara pemain sayap Jhon Sanchez bisa menggantikan Pedro Vite di sayap kanan.

Striker Brian Montenegro , yang telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan musim ini, diharapkan untuk menjadi starter.

Kemungkinan lineup awal Gremio:
Brenno; Albuquerque, Braz, Rodrigues, Goiano; Silva, Henrique, Darlan; Alisson, Souza, Aldemir

Independiente del Valle kemungkinan lineup awal:
Ramirez; Schunke, Tenorio, Vega; Hurtado, Pellerano, Faravelli, Caicedo; Sanchez, Montenegro, Ortiz

Prediksi Gremio vs Independiente

Gremio 1-1 Independiente del Valle

Independiente del Valle telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, sementara Gremio telah mencetak gol di masing-masing dari 10 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Tekanan ada pada tuan rumah untuk membalikkan keadaan ini, tetapi setelah mendominasi leg pertama, kami berharap tim tamu mendapatkan setidaknya hasil imbang pada Selasa malam dan maju ke babak grup Copa Libertadores.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *