Prediksi Palmeiras vs Defensa y Justicia – Conmebol Recopa

Prediksi Palmeiras vs Defensa y Justicia pertarungan dalam kompetisi Conmebol Recopa, Defensa y Justicia bertandang ke raksasa Brasil Palmeiras untuk pertandingan leg kedua final Recopa Sudamericana pada Rabu malam.

Pemegang Copa Libertadores mengambil keuntungan 2-1 untuk Estadio Nacional de Brasilia dan akan berharap untuk mengamankan hasil positif melawan pemenang Copa Sudamericana 2020, karena mereka bertujuan untuk mengangkat trofi untuk pertama kalinya.

Palestra Alviverde sekarang berada di jalur untuk mengangkat trofi lagi, setelah gol dari Rony dan pemain pengganti Gustavo Scarpa membantu tim asuhan Abel Ferreira mengamankan kemenangan tipis 2-1 pada leg pertama melawan Defensa di Buenos Aires.

Pratinjau pertandingan

Sejak kemenangan pekan lalu, Palmeiras kalah di final Supercopa do Brasil 6-5 melalui adu penalti dari pemegang Brasileiro Flamengo, setelah bermain imbang 2-2 dalam 90 menit.

Ferreira akan kecewa karena kalah di final, tetapi ingin pindah dan sekarang sepenuhnya fokus pada tiga pertandingan yang akan datang yang menantang – leg kedua hari Rabu serta pertandingan liga melawan saingan Brasil Sao Paulo dan Santos.

Kemenangan di final Recopa Sudamericana akan membuat Palmeiras menjadi tim berbeda ke-19 yang memenangkan kompetisi dan mereka juga akan menjadi tim Brasil ketiga dalam empat tahun terakhir yang mengangkat trofi.

Defensa y Justicia menuju leg kedua hari Rabu tanpa kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, setelah kekalahan 2-1 mereka dari Palmeiras diikuti oleh hasil imbang 2-2 di kandang melawan Talleres Cordoba di liga pada hari Sabtu.

Gol dari Miguel Merentiel dan Lautaro Escalante dibatalkan oleh gol bunuh diri yang sayangnya dicetak oleh Juan Gabriel Rodriguez dan Nestor Breitenbruch , yang terakhir juga dikeluarkan dari lapangan pada tambahan waktu.

Pelatih kepala Sebastian Beccacece menjalani musim yang tidak konsisten dengan Hawks, yang masing-masing menang, seri, dan kalah dalam tiga pertandingan di Divisi Primera Argentina.

Perjalanan ke Brasil untuk menghadapi Palmeiras adalah tantangan lain yang sulit tetapi dengan hanya satu gol yang memisahkan kedua belah pihak, masih ada kemungkinan bahwa mereka dapat menyebabkan kekecewaan dan membalikkan keadaan final ini, untuk merebut gelar besar kedua mereka dalam tiga bulan.

Baca Juga:

Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid Siaran Dini Hari

Prediksi Skor Dortmund vs Man City Siaran Malam Ini

Prediksi Atletico Nacional vs Libertad Siaran Pukul:07.30Wib

Berita Tim Palmeiras vs Defensa y Justicia

Bos Palmeiras Ferreira mungkin tergoda untuk menyebutkan lineup awal yang sama dengan yang memenangkan leg pertama pekan lalu.

Gelandang Gabriel Menino mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Sano Bento bulan lalu dan kemungkinan tidak akan pulih tepat waktu untuk leg kedua.

Gelandang berpengalaman Felipe Melo dan Ze Rafael bisa mempertahankan tempat mereka di samping di depan Danilo dan Patrick de Paula , sementara Rony bersiap untuk memulai serangan dengan Breno dan Willian Siqueira memberikan dukungan dari sayap.

Defensa menggunakan formasi 4-4-2 di leg pertama pekan lalu dan mereka bisa bertahan dengan sistem yang sama pada Rabu.

Baik Marcelo Benitez atau Emanuel Britez diharapkan untuk memulai di bek sayap kiri, sementara gelandang serang Tomas Martinez akan berharap untuk memulai di depan Carlos Rotoni .

Striker Walter Bou , yang telah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan pada 2021, akan memimpin lini depan bersama Braian Romero .

Kemungkinan lineup awal Palmeiras:
Weverton; Rocha, Luan, Renan, Vina; Melo, Ze Rafael; Breno, Veiga, Willian; Rony

Defensa y Justicia kemungkinan lineup awal:
Unsain; Rodriguez, Frias, Meza, Benitez; Pizzini, Loaiza, Fernandez, Rotondi; Romero, Bou

Prediksi Palmeiras vs Defensa y Justicia

Palmeiras 3-1 Defensa y Justicia

Setelah menderita kekalahan di final Supercopa do Brasil akhir pekan lalu, Palmeiras ingin memastikan bahwa mereka tidak kalah di final kedua dalam empat hari.

Defensa y Justicia akan menimbulkan masalah di sepertiga akhir pada Rabu malam, namun kelemahan pertahanan mereka seharusnya menguntungkan Brasil dan kami merasa mereka memiliki kualitas yang cukup untuk memenangkan Recopa Sudamericana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *