Prediksi Atletico Nacional vs Libertad Siaran Pukul:07.30Wib

Prediksi Atletico Nacional vs Libertad pertarungan Copa Libertadores hari ini, Klub Paraguay, Klub Libertad, akan bertandang ke klub Kolombia, Atletico Nacional, untuk pertandingan kedua babak kualifikasi ketiga Copa Libertadorespada pukul 07.30Wib.

Tim tamu mengambil keuntungan tipis 1-0 ke Estadio Atanasio Girardot dan akan berusaha untuk maju ke babak grup untuk musim kelima berturut-turut.

Atletico Nacional tersingkir pada tahap kualifikasi Copa Libertadores ini pada 2018-19 oleh Libertad, menderita kekalahan 1-0 di leg pertama sebelum memenangkan leg kedua dengan skor yang sama, hanya untuk kemudian kalah dalam adu penalti.

Peluang skenario ini terulang tahun ini tetap menjadi kemungkinan, setelah Nacional kalah 1-0 dari Libertad sekali lagi pekan lalu, berkat gol menit ke-78 dari bek Cristian Baez .

Terlepas dari hasil ini, bos Nacional Alexandre Guimaraes , yang menjadi manajer klub pada Desember 2020, masih berharap bisa lolos ke babak grup untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

El Verde telah memenangkan Copa Libertadores dua kali sebelumnya, menang pada tahun 1989 dan baru-baru ini pada tahun 2016, mengalahkan tim Ekuador Independiente del Valle 2-1 di final.

Guimaraes berharap dia bisa membimbing Nacional menuju final lainnya, tapi dia tahu bahwa timnya harus menang pada hari Rabu jika mereka ingin menjaga impian mereka tetap hidup.

Setelah memenangkan leg pertama pekan lalu, Libertad sejak itu mengklaim kemenangan liga ketujuh mereka musim ini, dengan kemenangan kandang 2-1 melawan Guairena pada hari Minggu.

Serangan dari Hector Villalba dan Julio Enciso memberi Libertad keunggulan dua gol menuju babak pertama, dan meskipun kebobolan gol pada babak kedua dari Facundo Parra , tim asuhan Daniel Garnero mampu mempertahankan ketiga poin tersebut.

Hasil itu membuat 20 kali juara Divisi Primera Paraguay di puncak, unggul satu poin dari rival terdekat mereka Club Nacional.

Baca Juga:

Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid Siaran Dini Hari

Prediksi Skor Dortmund vs Man City Siaran Malam Ini

Pratinjau pertandingan

Libertad secara luar biasa mencapai babak grup Copa Libertadores dalam 17 dari 19 tahun terakhir dan mengamankan setidaknya hasil imbang pada hari Rabu akan melanjutkan perjalanan ini.

Bos Libertad Garnero menggunakan formasi 4-4-2 di leg pertama dan dapat menggunakan sistem yang sama lagi pada Selasa malam.

Mantan penyerang Benfica berusia tiga puluh tujuh tahun, Oscar Cardozo akan berharap untuk menjadi starter di lini depan, namun ia diperkirakan akan tetap di bangku cadangan dengan Carlos Ferreira dan Adrian Emmanuel Martinez akan memimpin lini depan.

Untuk Atletico Nacional, Yerson Candelo dapat mempertahankan tempatnya di lineup awal di bek kanan di depan Jonathan Marulanda , sementara Vladimir Hernandez akan berharap untuk bermain di lini tengah di depan Michael Chacon atau Sebastian Gomez Londono .

Jonathan Alvez memulai sebagai satu-satunya striker di leg pertama tetapi ia bisa digantikan oleh Jefferson Duque , yang sejauh ini telah mencetak tujuh gol di musim ini.

Kemungkinan lineup awal Atletico Nacional:
Quintana; Candelo, Mosquera, Oliveira, Banguero; Chacon, Londono; Perlaza, Barrera, Andrade; Duque

Kemungkinan lineup awal Club Libertad:
Silva; Piris, Baez, Barboza, Espinoza; Franco, R. Martinez, Bocanegra, Bogarin; Ferreira, A. Martinez

Prediksi Atletico Nacional vs Libertad

Atletico Nacional 0-1 Club Libertad

Tidak banyak yang memisahkan Atletico Nacional dan Club Libertad di leg pertama, dan pertarungan yang cerdik bisa terjadi sekali lagi untuk leg kedua.

Tuan rumah tahu bahwa mereka perlu mencetak gol untuk memiliki peluang memenangkan pertandingan, namun kami merasa bahwa tim tamu hanya memiliki cukup untuk mengamankan kemenangan tipis lainnya dan maju ke babak grup Copa Libertadores.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *