Manajer Real Madrid Zidane Dapat Menggantikan Andrea Pirlo di Juventus Musim Panas Ini

Juventus dikabarkan telah mengidentifikasi bos Real Madrid Zinedine Zidane sebagai calon pengganti manajer yang sedang dikecam Andrea Pirlo. Bianconeri telah mengalami musim pertama yang buruk di bawah mantan pemain Italia itu dan kemungkinan berpisah dengan Pirlo musim panas ini.

Menurut Daily Mail, Juventus mencoba merekrut Zinedine Zidane ketika Massimiliano Allegri meninggalkan klub pada musim panas 2018. Ketika kesepakatan itu gagal, raksasa Italia itu beralih ke mantan bos Chelsea Maurizio Sarri.

Laporan menunjukkan bahwa Juventus akan mencari Zidane dari Madrid musim panas ini, karena mereka yakin dia adalah orang yang tepat untuk menggantikan Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo kesulitan di musim pertamanya sebagai pelatih Juventus. Si Nyonya Tua berada di tempat ketiga dalam tabel Serie A, dua belas poin di belakang pemimpin klasemen Inter Milan, dan berisiko terlibat pertarungan sengit untuk memperebutkan tempat Liga Champions. Juventus juga tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar oleh Porto.

Zinedine Zidane, di sisi lain, telah memenangkan segalanya untuk dimenangkan sebagai manajer di sepakbola Spanyol. Hirarki klub Juventus percaya pria Prancis itu memiliki kapasitas untuk mengeluarkan yang terbaik dari orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala.

Zidane, bagaimanapun, telah mengalami musim panas dan dingin dengan Real Madrid. Timnya mengalami awal yang lambat untuk kampanye La Liga 2020-21 mereka, tetapi saat ini berada di posisi kedua, hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Los Blancos juga menjadi favorit berat untuk melaju ke semifinal Liga Champions setelah menang 3-1 atas Liverpool di leg pertama pertandingan perempat final.

Juventus akan kesulitan untuk menyingkirkan Zinedine Zidane dari Real Madrid karena pemain Prancis itu sedang menjalani fase transisi di klub.

Real Madrid, seperti sejumlah klub top Eropa, tengah menjalani fase transisi di bawah manajemen Zinedine Zidane. Los Blancos bukanlah negara adidaya seperti dulu, tetapi masih menjadi salah satu klub terbesar di dunia.

Real Madrid akan berusaha merekrut sejumlah nama besar musim panas ini setelah relatif tenang selama dua jendela transfer terakhir. Oleh karena itu, Zinedine Zidane tidak mungkin meninggalkan proyek semacam itu dan bergabung dengan Juventus musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *