Jesse Lingard Jadi Buruan Klub Besar : West Ham, Real Madrid, PSG dan Inter Milan

Real Madrid , PSG dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain pinjaman West Ham Jesse Lingard pada musim panas.

Gelandang Inggris telah dalam performa terbaiknya sejak bergabung dengan The Hammers dengan status pinjaman dari Manchester United selama sisa musim pada Januari.

Menurut ESPN , Jesse Lingard menarik perhatian sejumlah klub top Eropa dengan penampilannya untuk West Ham United.

Pemain berusia 28 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 West Ham atas Leicester City pada hari Minggu, yang membuat golnya menjadi delapan gol dalam sembilan pertandingan untuk The Hammers.

Penampilan Lingard telah membantu membawa West Ham ke empat besar Liga Premier di depan orang-orang seperti Chelsea, Liverpool dan Tottenham. Pasukan David Moyes saat ini satu poin di belakang tim urutan ketiga Leicester City dan satu poin di atas Chelsea yang berada di urutan kelima.

Bentuk konsisten Jesse Lingard telah membuatnya dipanggil kembali ke tim nasional Inggris. Gelandang serang tersebut tampaknya akan menjadi bagian dari skuad Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa 2021 di musim panas.

West Ham United sangat ingin mengontrak Lingard dengan kontrak permanen di musim panas, tetapi dilaporkan telah ditunda oleh harga yang diminta Manchester United sebesar £ 30 juta.

Kontrak Lingard saat ini dengan Manchester United akan berakhir pada musim panas 2022. Setan Merah ingin memperpanjang kontraknya dengan klub untuk melindungi nilai pasarnya dan kemungkinan untuk mempertahankannya di Old Trafford.

Real Madrid, PSG dan Inter Milan semuanya telah menyatakan minatnya pada Jesse Lingard. Zinedine Zidane dan Mauricio Pochettino sama-sama ingin memperkuat lini tengah mereka menjelang musim depan.

Inter Milan menjadi tempat berkembang biak bagi eks pemain Manchester United. Orang-orang seperti Romelu Lukaku, Ashley Young, Alexis Sanchez dan Darmian semuanya berhasil meremajakan karir mereka setelah pindah ke San Siro.

Manchester United bisa menjual Jesse Lingard untuk mengumpulkan dana bagi striker baru

Meskipun menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier selama paruh kedua musim ini, Jesse Lingard akan kesulitan untuk menggantikan Bruno Fernandes sebagai pemain nomor 10 Manchester United jika dia kembali ke klub di musim panas.

Pemain internasional Inggris itu tidak mungkin menerima peran kecil ketika dia kembali ke Manchester United, dan karena itu bisa dijual dalam upaya untuk mengumpulkan dana untuk perekrutan baru.

Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan pemain Borussia Dortmund Erling Haaland dan Harry Kane dari Tottenham. Setan Merah harus menjual beberapa pemain bintang mereka jika mereka ingin mendanai kesepakatan untuk salah satu dari dua striker tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *