Prediksi Skor Brighton vs Everton Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Brighton vs Everton -Bangkit.co.id – Everton akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan mereka ketika mereka menghadapi Brighton & Hove Albion saat harapan empat besar mereka mulai memudar.

Brighton & Hove Albion akan mencari jarak lebih jauh antara mereka dan zona degradasi saat mereka menjamu Everton yang kesulitan di Amex pada hari Senin.

Brighton & Hove Albion tampaknya akan membuat tiga kemenangan beruntun ketika mereka menghadapi Manchester United akhir pekan lalu, tetapi Setan Merah mengucurkan air dingin pada rencana mereka dengan dua gol di babak kedua dari Rashford dan Greenwood.

Brighton telah mencuri keunggulan awal melalui Danny Welbeck tetapi tidak bisa bertahan melawan tim Ole Gunnar Solskjaer yang telah terbiasa melakukan banyak hal dengan cara yang sulit musim ini. Itu membuat Seagulls berada di urutan ke-16 dalam tabel, enam poin di atas posisi ke-18 Fulham dan tiga poin di atas Newcastle United, yang berada di urutan ke-17.

Sementara itu, Everton berada di urutan kedelapan dalam klasemen dengan 47 poin dari 29 pertandingan dan memiliki satu pertandingan di tangan atas Tottenham Hotspur dan Liverpool , yang masing-masing berada di urutan keenam dan ketujuh dengan masing-masing 49 poin dari 30 pertandingan. Pasukan Carlo Ancelotti tidak pernah menang dalam empat pertandingan di semua kompetisi dan telah kehilangan tiga di antaranya.

Everton akan berusaha untuk mengambil ketiga poin untuk kembali ke perebutan empat besar saat mereka menghadapi Brighton, yang buruk di kandang. The Seagulls hanya mengantongi 13 poin dari 15 pertandingan di kandang sejauh musim ini.

Pertemuan Brighton vs Everton

Dalam sepuluh pertemuan terakhir antara Brighton & Hove Albion dan Everton, yang terakhir menjadi tim yang dominan, menang lima kali. Brighton telah menang dalam tiga kesempatan dan dua pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah di pertandingan Liga Premier yang sesuai di paruh pertama musim dan Everton memenangkan pertandingan 4-2.

Catatan Pertandingan Brighton & Hove Albion: LLWWL

Catatan Pertandingan Everton: WLLLD

Berita Tim Brighton vs Everton

Brighton & Hove Albion

Solly March dan Tariq Lamptey absen musim ini sementara Percy Tau belum pulih sepenuhnya. Adam Webster dan Aaron Connolly sama-sama meragukan masalah pergelangan kaki sementara Dan Burn, yang telah pulih dari cedera baru-baru ini, ragu.

Pemain Cedera: Solly March, Tariq Lamptey dan Percy Tau

Everton

Everton memiliki beberapa masalah cedera. Andre Gomes, Jordan Pickford, Abdoulaye Doucouré dan Fabian Delph tidak termasuk dalam kasus ini. Bernard, Alex Iwobi dan Allan semua ragu setelah mengalami masalah dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain Cedera: Andre Gomes, Jordan Pickford, Abdoulaye Doucouré, Fabian Delph

Prediksi Line up Brighton vs Everton

Brighton & Hove Albion Prediksi XI (3-4-1-2) : Robert Sanchez, Ben White, Lewis Dunk, Dan Burn, Pascal Gross, Yves Bissouma, Adam Lallana, Jakub Moder, Leandro Trossard, Neal Maupay, Danny Welbeck

Everton XI (3-4-1-2): Robin Olsen, Mason Holgate, Michael Keane, Ben Godfrey, Lucas Digne, Ben Davies, Allan, Seamus Coleman, James Rodriguez, Dominic Calvert-Lewin, Richarlison

Prediksi Skor Brighton vs Everton

Brighton & Hove Albion bernasib jauh lebih baik belakangan ini daripada posisi mereka di tabel Liga Premier yang Anda yakini. Everton telah berjuang baru-baru ini dan meskipun rekor kandang Brighton buruk musim ini, mereka bermain bagus melawan The Toffees di kandang dan tidak terkalahkan di liga melawan mereka di Amex.

Mereka terlihat dalam kondisi yang lebih baik daripada Everton dan kami berharap mereka mengantongi ketiga poin pada hari Senin.

Prediksi Hasil Score Akhir: Brighton & Hove Albion 2-1 Everton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *