Prediksi Skor Sheffield vs Arsenal Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Sheffield vs Arsenal ulasan jelang pertandingan Prediksi Sheffield vs Arsenal berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Sheffield menghadapi Arsenal jadwal siaran malam ini pukul:02.00Wib.

Sheffield United menjamu Arsenal di Liga Premier pada hari Minggu, ketika pasukan Mikel Arteta berharap untuk bangkit kembali dari hasil mengecewakan mereka di tengah pekan.

The Gunners menyia-nyiakan keunggulan 1-0 di saat-saat terakhir perempat final Liga Eropa UEFA melawan Slavia Prague. Itu memungkinkan pengunjung mengambil gol tandang ke leg kedua minggu depan.

Sisi Arteta sangat tidak konsisten akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Arsenal saat ini berada di urutan ke-10 di Liga Premier, tujuh poin dari enam besar.

Sisi Sheffield United asuhan Paul Heckingbottom adalah favorit untuk terdegradasi musim ini, setelah mengumpulkan hanya 14 poin dari 30 pertandingan liga.

The Blades sedang dalam empat kekalahan beruntun di semua kompetisi dan segalanya tampak suram bagi tim Heckingbottom.

Arsenal memiliki peluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Sheffield United pada hari Minggu.

Baca Juga:

Prediksi Skor Real Betis vs ATM Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Fiorentina vs Atalanta Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Lyon vs Angers Siaran Malam Ini


Pertemuan Sheffield United vs Arsenal

Secara historis, Arsenal mendominasi rekor head-to-head melawan Sheffield United. Namun baru-baru ini, kedua tim memiliki satu kemenangan atas yang lain dari tiga pertemuan liga terakhir mereka.

The Gunners tampil sebagai pemenang 2-1 di pertandingan sebelumnya pada awal musim ini.

Catatan Pertandingan Sheffield United: WLLLL

Catatan Pertandingan Arsenal: WLDLD

Berita Tim Sheffield vs Arsenal

Sheffield United

Sheffield United tidak akan diperkuat sejumlah pemain untuk pertandingan pada hari Minggu. John Egan, Sander Berge, Jack O’Connell dan Chris Basham semuanya tidak tersedia karena cedera.

Jayden Bogle dan George Baldock saat ini menjalani protokol gegar otak dan meragukan permainan tersebut. Jack Robinson, Billy Sharp dan Jack Rodwell mengalami cedera jangka panjang dan juga harus absen dalam waktu yang lama.

Pemain Cedera: John Egan, Sander Berge, Chris Basham, Jack O’Connell, Jack Robinson, Billy Sharp, Jack Rodwell

Arsenal

Pasukan Arteta lolos tanpa cedera dari pertandingan Liga Europa pertengahan pekan mereka. Namun, kemungkinan pelatih akan menyebutkan tim yang melemah menjelang leg kedua pekan depan.

Arsenal, bagaimanapun, harus bermain tanpa Kieran Tierney, David Luiz dan Martin Odegaard selama beberapa minggu ke depan karena cedera.

Pemain Cedera: Kieran Tierney, David Luiz, Martin Odegaard


Prediksi Line Up Sheffield United vs Arsenal

Sheffield United (3-5-2): Aaron Ramsdale; Enda Stevens, Phil Jagielka, Etham Ampadu; Ben Osborn, John Fleck, Oliver Norwood, John Lundstram, Max Lowe; Oliver McBurnie, David McGoldrick

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Cedric Soares, Pablo Mari, Rob Holding, Callum Chambers; Granit Xhaka, Dani Ceballos; Willian, Emile Smith-Rowe, Bukayo Saka; Alexandre Lacazette


Prediksi Skor Sheffield vs Arsenal

Sulit untuk melihat Arsenal kalah dalam pertandingan ini, meski mereka belum dalam performa yang baik akhir-akhir ini. Sheffield United tidak memiliki kualitas yang cukup untuk menyebabkan kekecewaan pada hari Minggu.

Kami memperkirakan tim Arteta akan mendapatkan tiga poin.

Prediksi Hasil Score Akhir: Sheffield United 1-3 Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *