Lanjut Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021 Tayang Malam Ini

Lanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021 bangkit.co.id – Cuplikan Video Trailer Ikatan Cinta 12 April 2021 full episode siaran malam ini.

Pak Surya mengancam, jika Pak Surya marah. Karena istri Pak Surya membuat kebohongan besar pada sertifikat terestrial. Istri Pak Surya adalah pemberani intrepid tidak bisa membayangkan jika nanti dia tinggal dan Elsa terungkap.

Ikatan Cinta 12 April 2021, bagi Andrien mengatakan kepada seluruh asal kejadian tentang Riky ke Rafael, akhirnya Rafael ingin membantu, mereka bertemu di kampus kampus. Rendy membahas rencana untuk mengetahui apakah Riky berbohong atau tidak. Sayangnya, rencananya hanya gerakan mulut, jadi kami hanya menunggu apa itu.

Mama Al ingin mengejutkan perayaan pernikahan 6 bulan Al dan Andien. Ibu tiba Pak Surya untuk keberhasilan acara ini.

Mama Al juga bernama Al untuk kembali ke kantor pickup Andrien untuk bertemu di hotel. Sesaat Alica dan mengundangnya ke hotel, Andrien segera terkejut dan tersenyum. “Bagaimana kalau Tumben Mas mengundangku ke hotel?” Al dengan ucapan cepat “jangan gr, ibu yang mengundang”. Tetapi mereka tetap romantis.

Pak Surya dan istrinya tiba di sekolah Elsa, sudah ada Ms. Rosa. Reyna terkejut karena ada OMA dan opiumnya. Pak Surya dan istrinya berencana untuk tinggal di tempat Rosa untuk merayakan 6 bulan pernikahan Andien dan Al’s.

Rafael mulai merencanakan rencana yang ditumpuknya dengan Rendy. Dia menyesap pesan di Riky jika dia berusia 6 tahun pada sore hari setelah mengajar dia akan mengunjungi apartemennya.

Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021, Andien dan Al mengejutkan karena ketika dia tiba di Hotel La Amor, mereka disambut dengan segera dengan bunga, bunga, koper di kamar dan disambut dengan sentiegat panas. Al Shock dan Andien Snyam tersenyum karena dia pikir itu mengejutkan Al. Mom Rosa memberi tahu Al dan Andien untuk menikmati malam sebagai pengantin wanita pengantin baru di hotel, tanpa gangguan Reyna, karena Reyna sudah betah dengan Pak Surya, istri dan Rosa. Selamat bulan madu.

Al memiliki sifat yang dingin tapi dingin, ketika Andien Megroda di hotel, mengatakan kepada Andrien untuk berganti pakaian dan diundang untuk belajar berenang.

Teror Riky Elsa dengan mengirim paworc di rumah Elsa. Di kotak parfum, kata-kata “Aku merindukanku, aku yakin kamu tahu” Tentu saja, Nino ingin tahu dari mana hadiah itu berasal, karena Elsa mengakui bahwa dia tidak memesan parfum. Elsa telah mengklaim apakah parsel itu salah, izinnya jatuh sebentar untuk memanggil Riky. Rupanya, memang benar bahwa karunia Riky mengingatkan janji Elsa untuk menemaninya suatu malam. Elsa mengklaim pergi keluar untuk menukar paket, dia baru saja melemparkan paket di jalan.

Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021, Rafael datang ke departemen Riky dari 18h setelah mengajar kampus, ia telah menerima paket yang dikirim oleh Rendy Render untuk mengirim pil tidur untuk dimakan Riky. Ketika Rafael tiba, ia membawa kopi cappuccino favorit Riky yang telah dicampur dengan pil tidur. Awalnya, Riky tidak mau minum karena dia minum kopi. Jangan putus, akhirnya Rafael memaksa Riky minum, setelah Riky menjadi lelah dan tertidur.

Setelah Riky tertidur, Rafael mengambil ponsel dan membawanya ke Apartemen Rendy untuk menyalin semua data di ponsel Riky. Namun, sebelum menyelesaikan salinan dan kembali ke Riky Room, Riky bangun dan mencari ponselnya.