Prediksi Skor Fiorentina vs Atalanta Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Fiorentina vs Atalanta ulasan jelang pertandingan Prediksi Fiorentina vs Atalanta berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Fiorentina menghadapi Atalanta jadwal siaran malam ini pukul:01.45Wib.

Fiorentina menjamu Atalanta di Stadio Artemio Franchi pada Minggu malam dalam pertandingan putaran ke-30 Serie A.

La Viola berada di urutan ke-14 dalam klasemen, unggul delapan poin dari zona degradasi. Atalanta, sementara itu, sedang memperebutkan tempat Liga Champions UEFA, dengan 58 poin cukup untuk tempat keempat.

Fiorentina memasuki pertandingan ini dengan satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka. La Viola membuang keunggulan 2-1 untuk kalah 2-3 dari AC Milan sebelum jeda internasional.

Laga pertama Beppe Iachini kembali sebagai manajer terbukti sulit. The Viola pergi ke 10 orang melawan Genoa pekan lalu, namun bertahan selama 1-1 menarik diri dari rumah.

Atalanta menindaklanjuti tersingkirnya Liga Champions UEFA di tangan Real Madrid dengan kemenangan 2-0 di kandang Hellas Verona.

La Dea mengalahkan Udinese 3-2 di kandang pekan lalu, dengan Luis Muriel dan Duvan Zapata mencetak gol.

Pertemuan Fiorentina vs Atalanta

Atalanta menang empat kali dan seri empat kali dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina.

Dua kemenangan La Viola terjadi di kandang sendiri, meskipun Atalanta mengalahkan mereka 2-1 dalam perjalanan terakhir mereka ke Florence.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Desember, dengan Atalanta meraih kemenangan nyaman 3-0 di kandang sendiri.

Catatan Pertandingan Fiorentina di Serie A: DLWDL

Catatan Pertandingan Atalanta di Serie A: WWWLW


Berita Tim Fiorentina vs Atalanta

Fiorentina

Beppe Iachini akan tanpa Franck Ribery dan Erick Pulgar untuk pertandingan tersebut karena skorsing. Christian Kouame dan Sofyan Amrabat kemungkinan besar akan menggantikan Ribery dan Pulgar.

Igor, Kevin Malcuit dan Aleksandr Kokorin tetap absen karena cedera.

Cedera: Igor, Aleksandr Kokorin, Kevin Malcuit

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs ATM Siaran Malam Ini

Atalanta

Gian Piero Gasperini terus tanpa Hans Hateboer, dengan Matteo Pessina bergabung dengannya di pinggir lapangan. Bos Atalanta memiliki skuad yang sepenuhnya fit kecuali keduanya dan harus tetap dengan barisan tepercaya.

Pemain Cedera: Hans Hateboer, Matteo Pessina


Prediksi Line Up Fiorentina vs Atalanta

Fiorentina XI (3-5-2): Bartlomiej Dragowski (GK); Nikola Milenkovic, Pezzella Jerman, Lucas Martinez Quarta; Martin Caceres, Giacomo Bonaventura , Sofyan Amrabat, Gaetano Castrovili, Cristiano Biraghi; Christian Kouame, Dusan Vlahovic

Atalanta XI (3-4-1-2): Pierluigi Gollini (GK); Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimisiti; Joakim Maehle, Martin De Roon , Remo Freuler, Robin Gosens; Ruslan Malinovskyi; Luis Muriel, Duvan Zapata


Prediksi Skor Fiorentina vs Atalanta

Fiorentina tidak mungkin mengumpulkan apa pun dari permainan ini, terutama dengan tim Atalanta yang baru tampil di semua silinder.

Luis Muriel dan Duvan Zapata harus melanjutkan rekor mencetak gol mereka, dengan La Viola kemungkinan tidak akan merespon.

Kami berharap ini menjadi kemenangan yang nyaman untuk Atalanta.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Fiorentina 0-2 Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *