Prediksi Skor Udinese vs Torino Siaran 01.35Wib Malam Ini

Prediksi Skor Udinese vs Torino ulasan jelang pertandingan Prediksi Udinese vs Torino berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Udinese menghadapi Torino jadwal siaran malam ini pukul:01.35Wib.

Udinese menyambut Torino yang sedang berjuang ke Stadio Friuli dalam pertandingan putaran ke-30 Serie A musim 2020-21 pada hari Sabtu.

Le Zebrette duduk di urutan kedua belas dalam klasemen, unggul sebelas poin dari zona degradasi. Il Toro , sementara itu, berada di urutan ketujuh belas dalam klasemen, unggul dua poin dari zona degradasi, meskipun Torino memiliki satu pertandingan di tangan.

Udinese memasuki pertandingan ini dengan dua kekalahan di kedua sisi jeda internasional. Kekalahan 0-1 dari Lazio di kandang diikuti dengan kekalahan tandang 2-3 dari Atalanta, dengan gol Roberto Pereyra dan Jens Stryger Larsen sia-sia.

Torino mengikuti kemenangan 3-2 yang mendebarkan di kandang dari Sassuolo dengan kekalahan 0-1 di tandang dari Sampdoria. Antonio Sanabria tampak menjadi pahlawan dalam derby Turin pekan lalu, hanya untuk Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang pada menit ke-79 saat Juventus meraih hasil imbang 2-2 di Stadio Olimpico Grande Torino.

Baca Juga: Prediksi Skor Montpellier vs Marseille Pratinjau Hasil Akhir

Pertemuan Udinese vs Torino

Torino memiliki keunggulan atas Udinese dalam beberapa kali, dengan lima kemenangan dan tiga hasil imbang dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka. Namun, dua kemenangan Le Zebrette terjadi dalam tiga pertandingan terakhir antara kedua tim.

Keduanya terakhir kali bertemu pada Desember awal musim ini, dengan Udinese meraih kemenangan mendebarkan 3-2 di Turin.

Panduan bentuk Udinese di Serie A: LLDWD

Panduan performa Torino di Serie A: DLWL-


Berita Tim Udinese vs Torino

Udinese

Luca Gotti melihat Bram Nuytinck cedera saat melawan Atalanta, dengan Samir siap menggantikannya di bek tengah. Mato Jajalo, Ignacio, Pussetto dan Gerard Deulofeu tetap berada di pinggir lapangan.

Bos Udinese mungkin memilih untuk memberi Jens Stryger Larsen dan Fernando Llorente permulaan karena dia ingin mengubah keadaan.

Pemain Cedera: Mato Jajalo, Ignacio, Pussetto, Gerard Deulofeu, Bram Nuytinck

Torino

Davide Nicola akan tanpa pemain tim utama lainnya karena COVID-19, dengan Salvatore Sirigu dinyatakan positif. Vanja Milinkovic-Savic harus menggantikannya di depan gawang.

Bek Wilfried Singo dan Lyanco tetap berada di pinggir lapangan, dengan Nicola kemungkinan akan mempertahankan tim yang sama yang hampir memenangkan Derby della Mole .

Pemain Cedera: Wilfried Singo, Lyanco

Prediksi Line Up Udinese vs Torino

Udinese (3-5-2): Juan Musso (GK), Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi, Samir; Nahuel Molina, Rodrigo De Paul, Walace, Roberto Pereyra, Jens Stryger Larsen; Jayden Braaf, Fernando Llorente

Torino XI (3-4-1-2): Vanja Milinkovic-Savic (GK); Armando Izzo, Gleison Bremer, Alessandro Buongiorno; Mergim Vojvoda, Tomas Rincon, Rolando Mandragora, Christian Ansaldi; Simone Verdi; Antonio Sanabria, Andrea Belotti


Prediksi Skor Udinese vs Torino

Udinese telah tergelincir dari klasemen baru-baru ini, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Torino tampak bangkit kembali di bawah Davide Nicola dan dengan Antonio Sanabria menikmati awal yang sangat baik untuk karirnya di Granata , kami akan terkejut.

Udinese telah membocorkan gol akhir-akhir ini, jadi kami berharap Torino mengambil tiga poin penting dalam pertarungan degradasi mereka.

Prediksi Hasil Score Akhir: Udinese 1-2 Torino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *