Prediksi Skor Montpellier vs Marseille Pratinjau Hasil Akhir

Prediksi Skor Montpellier vs Marseille ulasan jelang pertandingan Prediksi Montpellier vs Marseille berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Montpellier menghadapi Marseille jadwal siaran malam ini pukul:01.55Wib.

Montpellierdipertemukan denganMarseille di Stadion La Mosson, Sabtu. Marseille belum dalam performa terbaiknya musim ini dan memiliki satu poin untuk membuktikannya dalam permainan ini.

Montpellier berada di posisi kedelapan dalam klasemen Ligue 1 dan secara konsisten melampaui bobot mereka musim ini. Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Angers akhir pekan lalu dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Marseille, di sisi lain, mengalami musim yang bergejolak sejauh ini dan saat ini berada di posisi keenam dalam tabel liga. Les Olympiens telah mengubah nasib mereka selama sebulan terakhir, bagaimanapun, dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Pertemuan Montpellier vs Marseille

Marseille memiliki rekor bagus melawan Montpellier dan telah memenangkan 18 pertandingan dari total 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Montpellier, di sisi lain, hanya berhasil meraih delapan kemenangan melawan Marseille dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Marseille. Montpellier berjuang keras pada hari itu dan harus berjuang keras dalam pertandingan ini.

Catatan Pertandingan Montpellier di Ligue 1: DWDDD

Catatan Pertandingan Marseille di Ligue 1: WLWWL

Berita Tim Montpellier vs Marseille

Montpellier

Dimitri Bertaud saat ini cedera untuk Montpellier dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Montpellier luar biasa musim ini dan sepertinya tidak akan membuat perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Dimitri Bertaud

Marseille

Duje Caleta-Car menjalani skorsingnya melawan Angers akhir pekan lalu dan tersedia untuk seleksi dalam pertandingan ini. Marseille memiliki skuad yang sangat fit dan perlu memilih tim yang kuat melawan Montpellier.

Pemain Cedera: Tidak ada

Prediksi Line Up Montpellier vs Marseille

Montpellier XI (4-3-3): Jonas Omlin; Mihailo Ristic, Daniel Congre, Hilton, Junior Sambia; Jordan Ferri, Teji Savanier, Florent Mollet; Stephy Mavididi, Gaetan Laborde, Andy Delort

Marseille XI (3-5-2): Steve Mandanda; Duje Caleta-Car, Leonardo Balerdi, Alvaro Gonzalez; Jordan Amavi, Pol Lirola, Valentin Rongier, Michael Cuisance, Dimitri Payet; Florian Thauvin, Arkadiusz Milik


Prediksi Skor Montpellier vs Marseille

Marseille memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan telah melakukan keadilan terhadap potensi mereka dalam beberapa pekan terakhir. Orang-orang seperti Dimitri Payet dan Florian Thauvin telah memainkan peran penting bagi raksasa Prancis dan perlu melangkah lebih jauh akhir pekan ini.

Montpellier tampil impresif musim ini tetapi perlu meningkatkannya untuk mendapatkan peluang pada hari Sabtu. Marseille adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi hasil score akhir: Montpellier 1-2 Marseille

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *