Prediksi Skor Slask Wroclaw vs Lechia Gdansk Jadwal Malam Ini

Prediksi Skor Slask Wroclaw vs Lechia Gdansk ulasan jelang pertandingan Prediksi Slask Wroclaw vs Lechia Gdansk berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Slask Wroclaw menghadapi Lechia Gdansk jadwal siaran malam ini pukul:01.00Wib.

Pertemuan Ekstraklasa di Stadion Miejski we Wrocławiu pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Śląsk Wrocław menyambut lawan Lechia Gdańsk .

Prediksi lengkap, statistik pra-pertandingan, dan polling pengguna untuk Śląsk Wrocław v Lechia Gdańsk ditampilkan di halaman ini.

Śląsk Wrocław akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan Ekstraklasa 0-1 melawan Jagiellonia Białystok.

Dalam permainan itu, Śląsk Wrocław berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Śląsk Wrocław adalah Erik Expósito (45 ‘). Jagiellonia Białystok melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Śląsk Wrocław. Śląsk sangat buruk di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4 gol.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Śląsk Wrocław:

  • telah pergi tanpa kemenangan atas Lechia Gdańsk dalam 6 pertandingan sebelumnya di liga.
  • tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Lechia Gdańsk memasuki pertandingan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan Ekstraklasa 3-1 dengan kekalahan Zagłębie Lubin di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Lechia Gdańsk, pencetak golnya adalah Łukasz Zwoliński (6 ‘), Mario Maloča (23’) dan Žarko Udovičić (64 ‘). Patryk Szysz (45 ‘) adalah pencetak gol untuk Zagłębie Lubin.

Serangkaian penampilan tegas oleh pertahanan Lechia Gdańsk telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini di pertandingan ini atau tidak.

Melihat fakta pra-pertandingan, Lechia Gdańsk:

  • belum dikalahkan oleh Śląsk Wrocław dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.
  • belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

H2H Slask Wroclaw vs Lechia Gdansk

Tinjauan tentang pertemuan head-to-head mereka yang lalu pada 27/07/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Śląsk Wrocław telah memenangkan 0 dari permainan ini & Lechia Gdańsk 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Śląsk dan 11 diciptakan oleh Gdańsk. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah hari pertandingan Ekstraklasa 9 pada 20/11/2020 yang berakhir dengan skor di Lechia Gdańsk 3-2 Śląsk Wrocław.

Wasitnya adalah Krzysztof Jakubik.

  • Pertandingan terakhir Slask Wroclaw :
  • Slask Wroclaw – Lech Poznan 2020-06-28
  • Slask Wroclaw – Lechia Gdansk 2020-07-19
  • LKS Lodz – Slask Wroclaw 2020-08-16
  • Lechia Gdansk – Slask Wroclaw 2020-11-07

    Pertandingan terakhir Lechia Gdansk

  • Gornik Z. – Lechia Gdansk 2020-06-05
  • Jagiellonia – Lechia Gdansk 2020-06-28
  • Slask Wroclaw – Lechia Gdansk 2020-07-19
  • Lechia Gdansk – Rakow 2020-08-29
  • Lechia Gdansk – Slask Wroclaw 2020-11-07

Berita Tim Slask Wroclaw vs Lechia Gdansk

Bos Śląsk Wrocław Jacek Magiera akan senang jika tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Lechia Gdańsk Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Lechia Gdańsk Piotr Stokowiec sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Slask Wroclaw vs Lechia Gdansk

Kami cenderung berpikir bahwa Lechia Gdańsk dan Śląsk Wrocław mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tapi hasil imbang sepertinya bagi kita. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang skor 1-1 setelah 90 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *