Prediksi Skor Getafe vs Cadiz 18.55Wib Malam Ini

Prediksi Skor Getafe vs Cadiz ulasan jelang pertandingan Prediksi Getafe vs Cadiz berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Getafe menghadapi Cadiz jadwal siaran malam ini pukul:18.55Wib.

Getafe menyambut Cadiz di Coliseum Alfonso Perez saat keduanya saling berhadapan dalam pertemuan ke-30 La Liga pada hari Sabtu.

Tuan rumah berada di urutan ke-15 dalam klasemen, unggul enam poin dari Huesca di zona degradasi. Cadiz unggul dua poin dari Getafe, menempati posisi ke-13 dalam klasemen.

Getafe memasuki pertandingan ini dengan tiga hasil imbang, bermain imbang melawan Atletico Madrid dan Elche sebelum jeda internasional.

The Azulones menghadapi perjalanan ke Osasuna setelah sepak bola klub dilanjutkan, dan meskipun mendominasi permainan, berjalan pergi dengan hasil imbang tanpa gol.

Satu-satunya kemenangan Cadiz di bulan Maret datang melawan Eibar di kandang dengan skor 1-0. Sisi Andalusia bermain imbang 1-1 dengan Deportivo Alaves dan kalah 1-2 dari Villarreal menjelang jeda internasional.

Cadiz melanjutkan jalur kemenangan mereka dengan kemenangan 2-1 atas Valencia di kandang. Namun, permainan tersebut dirusak oleh dugaan pelecehan rasial oleh Juan Cala terhadap Mouctar Diakhaby.

Los Che pergi dengan skor terikat, hanya untuk melanjutkan bermain nanti tanpa Diakhaby.

Baca Juga: Prediksi Skor Spezia vs Crotone Siaran Malam Ini

Pertemuan Getafe vs Cadiz

Getafe dan Cadiz hanya bertemu tiga kali dekade ini, dengan Azulones menang dua kali. Kapal Selam Kuning telah menang sekali, menang 3-0 di kandang di musim 2016-17 La Liga 2.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Desember, dengan Getafe menang 2-0 di Andalusia.

Catatan Pertandingan Getafe di La Liga: DDDLW

Catatan Pertandingan Cadiz di La Liga: WLDWL


Berita Tim Getafe vs Cadiz 

Getafe

Pepe Bordalaz tidak akan diperkuat striker Enes Unal, yang dinyatakan positif COVID-19 awal bulan ini. Gelandang Nemanja Maksimovic berlatih bersama grup dan tersedia untuk seleksi sekali lagi.

Bek tengah Sofian Chakla cedera dan harus digantikan oleh Xabi Etxeita di lineup, dengan sesama bek Erick Cabaco juga tidak tersedia. Cucho Hernandez tetap di pinggir lapangan.

Pemain Cedera: Cucho Hernandez, Enes Unal, Erick Cabaco, Sofian Chakla

Cadiz

Alvaro Cervera membenarkan bahwa Juan Cala terkena tuduhan rasisme. Pelatih akan terlambat menelepon apakah akan memainkan bek tengah. Jika tidak bermain, Marcos Mauro akan siap turun tangan.

Ruben Sobrino kembali setelah tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan Valencia. Sementara itu, penyerang Ivan Saponjic dan Choco Lozano kembali fit tetapi kemungkinan hanya tampil dari bangku cadangan.

Gelandang Alex Fernandez harus absen karena cedera.

Pemain Cedera: Alex Fernandez


Prediksi Line Up Getafe vs Cadiz

Getafe XI (4-2-3-1): David Soria (GK); Juan Iglesias, Djene Dakonam, Xabi Etxeita, Mathias Olivera; Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri; Allan Nyom, Carles Alena , Marc Cucurella; Jaime Mata

Cadiz XI (4-4-2): Jeremias Ledesma (GK); Iza Carcelen, Fali, Marcos Mauro, Alfonso Espino; Salvi Sanchez, Jens Jonsson, Jose Mari, Alberto Perea; Ruben Sobrino, Alvaro Negredo


Prediksi Skor Getafe vs Cadiz

Pers negatif seputar Juan Cala pasti akan mengalihkan perhatian Cadiz, dan Getafe di rumah adalah prospek yang sulit di saat-saat terbaik. Namun, Azulones merasa kesulitan untuk mencetak gol baru-baru ini dan akan membutuhkan Jaime Mata untuk menjadi yang terbaik.

Kami mengharapkan pertandingan yang akan berlangsung ketat, dengan Getafe meraih kemenangan tipis.

Prediksi hasil score akhir: Getafe 1-0 Cadiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *