Prediksi Skor Spezia vs Crotone Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Spezia vs Crotone ulasan jelang pertandingan Prediksi Spezia vs Crotone berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Spezia menghadapi Crotone jadwal siaran malam ini pukul:19.50Wib.

Pertarungan degradasi di Serie A semakin memanas saat Spezia menyambut Crotone di Stadio Alberto Picco dalam pertandingan putaran ke-30 pada hari Sabtu.

Tuan rumah berada di urutan ke-16 dalam klasemen, unggul tujuh poin dari Cagliari di zona degradasi. Sementara itu, Crotone berada di posisi terbawah, sembilan poin di belakang peringkat 17 Torino, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Spezia memasuki jeda internasional setelah menang 2-1 atas Cagliari di kandang sendiri. The Aquilotti tampak mengatur untuk titik melawan Lazio pekan lalu berkat tendangan sepeda menakjubkan Daniele Verde.

Namun, Felipe Caicedo mencetak gol penalti untuk memberi Lazio kemenangan 2-1.

Crotone mengakhiri Maret dengan kekalahan dari Lazio dan Bologna, dan memperpanjang kekalahan beruntun mereka ke Napoli pekan lalu, dengan kekalahan 3-4.

Gli Squali bangkit dari ketinggalan 3-1 menjadi 3-3 tepat waktu, tetapi gol Giovanni di Lorenzo pada menit ke-72 merusak kerja bagus Simy dan Junior Messias.

Pertemuan Spezia vs Crotone

Spezia memiliki lima kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Crotone, dengan tim Calabria mengelola empat kemenangan dan sekali imbang.

Crotone mengalahkan Aquilotti dalam perjalanan terakhir mereka ke Alberto Picco, menang 2-1 di Serie B musim 2019-20.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada Desember awal musim ini, dengan Crotone mengalahkan Spezia 4-1 di kandang sendiri.

Catatan Pertandingan  Spezia di Serie A: LWLDL

Catatan Pertandingan  Crotone di Serie A: LLLWL


Berita Tim Spezia vs Crotone

Spezia

Daftar panjang cedera Vincenzo Italiano tetap sama, sementara Juan Ramos dinyatakan positif COVID-19 awal bulan ini. M’Bala Nzola harus kembali ke starting XI di depan, menggantikan Roberto Piccoli.

Daniele Verde diharapkan untuk menggantikan Diego Farias setelah heroik mencetak golnya terakhir kali.

Pemain Cedera: Riccardo Saponara, Nahuel Estevez, Titas Krapikas

Crotone

Serse Cosmi memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, tetapi gelandang Pedro Pereira menjalani skorsing setelah mengumpulkan lima kartu kuning. Jacopo Petriccione kembali ke skuad setelah menjalani skorsing melawan Napoli.

Cosmi kemungkinan akan bertahan dengan banyak tim yang bermasalah dengan Napoli, dengan Simy memimpin lini depan. Arkadiusz Reca kembali fit sekali lagi dan harus kembali ke sayap kiri, dengan Salvatore Molina beralih ke kanan.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Spezia vs Crotone

Spezia XI (4-3-3) : Jeroen Zoet (GK); Salvador Ferrer, Martin Erlic, Julian Chabot, Simone Bastoni; Giulio Maggiore, Matteo Ricci, Leo Sena; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Daniel Verde

Crotone XI (3-4-2-1): Alex Cordaz (GK), Sebastian Luperto, Vladimir Golemic, Koffi Djidji; Salvatore Molina, Ahmad Benali, Jacopo Petriccione, Arkadiusz Reca; Adam Ounas , Junior Messias; Simy


Prediksi Skor Spezia vs Crotone

Crotone adalah binatang yang berbeda di bawah Serse Cosmi, dan dengan Simy di antara gol-gol tersebut, Calabrians pasti akan merepotkan Spezia. Namun, Crotone telah kalah dalam 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kemenangan mereka datang atas Benevento dan Torino.

Kami berharap Spezia menjadi yang teratas dalam urusan dengan skor tinggi, dengan M’Bala Nzola kemungkinan akan mencetak gol.

Prediksi Hasil Score Akhir: Spice 3-2 Crotone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *