Prediksi Skor Bayern Munich vs Union Berlin Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Bayern Munich vs Union Berlin bangkit.co.id Bayern Munich bertujuan untuk melupakan patah hati Eropa mereka ketika mereka menjamu Union Berlin di Allianz Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga .

Liga bertahan dan juara Liga Champions dikalahkan 3-2 di kandang oleh Paris Saint-Germain pada hari Rabu di leg pertama dari pertandingan babak 16 besar mereka.

Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller membantu Bavarians bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk memulihkan keseimbangan, tetapi Kylian Mbappe mencetak gol kemenangan bagi tim tamu, 20 menit sebelum waktu berakhir.

Itu adalah kekalahan pertama mereka di Eropa sejak Maret 2019, sementara kemenangan tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi juga berakhir.

Di bagian depan liga, anak-anak asuh Hansi Flick telah mempertahankan performa bagus, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka dan berada di jalur yang tepat untuk Meisterschale kesembilan berturut-turut .

Mereka sekarang menghadapi tim Union Berlin yang gagap yang hanya menang dua kali dari 11 pertandingan terakhir mereka, keluar dari persaingan untuk Liga Konferensi Eropa dalam prosesnya.

Dalam musim yang merupakan musim kedua mereka di Bundesliga, The Iron Ones masih dalam perjalanan ke posisi teratas, setelah berada di urutan ke-11 dalam klasemen akhir musim tahun lalu.

Baca Juga:


Pertemuan Bayern Munich vs Union Berlin

Hanya ada empat pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Bayern Munich menang tiga kali melawan Union Berlin dan tidak kalah.

Satu-satunya saat tim Union Berlin berhasil menahan pasukan Bavarians yang perkasa adalah pada Desember tahun lalu dengan hasil imbang 1-1 yang mengejutkan.

Catatan Pertandingan Bayern Munich (semua kompetisi): WWWWL

Catatan Pertandingan Union Berlin (semua kompetisi): DWLLD


Berita Tim Bayern Munich vs Union Berlin

Bayern Munich

Pemegang memiliki beberapa kekhawatiran cedera dengan sebanyak enam pemain cedera, termasuk striker jimat Robert Lewandowski, yang mengalami cedera lutut saat menjalankan tugas internasional dengan Polandia. Dia tidak akan kembali sampai akhir bulan.

Leon Goretzka dan Niklas Sule sama-sama ditarik dari PSG karena cedera otot dan juga akan absen untuk pertandingan ini.

Serge Gnabry, Douglas Costa dan Corentin Tolisso juga absen, sementara Alphonso Davies akan menjalani hukuman kedua dari larangan dua pertandingannya.

Pemain Cedera: Robert Lewandowski, Leon Goretzka, Niklas Sule, Serge Gnabry, Douglas Costa, dan Corentin Tolisso

Union Berlin

Sheraldo Becker dan Anthony Ujah keduanya menjalani operasi pada pergelangan kaki dan lutut masing-masing dan karenanya akan keluar. Leon Dajaku juga keluar dari permainan

Taiwo Awoniyi tidak mungkin tampil dengan beberapa masalah paha sementara Niko Gießelmann ragu dengan benturan di bahunya.

Pemain Cedera: Sheraldo Becker, Anthony Ujah, Taiwo Awoniyi, dan Leon Dajaku


Prediksi Line Up Bayern Munich vs Union Berlin

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Javi Martinez, Jerome Boateng, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, David Alaba; Leroy Sane, Thomas Müller, Kingsley Coman, Eric Maxim Choupo-Moting.

Union Berlin (4-3-2-1): Andreas Luthe; Christopher Trimmel, Marvin Friedrich, Robin Knoche, Julian Ryerson; Christian Gentner, Robert Andrich, Grischa Prömel; Marcus Ingvartsen, Max Kruse; Petar Musa.


Prediksi Skor Bayern Munich vs Union Berlin

Bayern Munich secara signifikan dilemahkan oleh serangkaian cedera yang saat ini melanda skuad mereka.

Namun mereka harus memiliki cukup di tangki untuk mengalahkan Union Berlin dan menang untuk kali keenam berturut-turut.

Prediksi Hasil Score Akhir: Bayern Munich 3-1 Union Berlin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *