Prediksi Skor Liverpool vs Aston Villa Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Liverpool vs Aston Villa ulasan jelang pertandingan Prediksi Liverpool vs Aston Villa berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Liverpool menghadapi Aston Villa jadwal siaran malam ini pukul:21.10Wib.

Liverpool akan menjamu Aston Villa di Liga Premier pada hari Sabtu karena kedua belah pihak berusaha meningkatkan upaya untuk finis empat besar.

Jurgen Klopp berharap timnya dapat bangkit kembali dari kekalahan tengah pekan mereka melawan Real Madrid di Liga Champions.

Liverpool secara meyakinkan dikalahkan 3-1 oleh tim Spanyol itu dan akan tahu bahwa penampilan serupa bisa membuat mereka kalah dari tim Villa yang berbahaya.

The Reds saat ini berada di urutan ketujuh di liga, dan jika hasil berjalan lancar pada hari Sabtu, mereka dapat mengakhiri akhir pekan di empat besar.

Sementara itu, tim Aston Villa asuhan Dean Smith telah goyah akhir-akhir ini. Mereka belum mampu meniru performa gemilang yang membuat mereka berada di empat besar selama paruh pertama musim.

Villa saat ini berada di urutan kesembilan, lima poin di belakang Liverpool dengan satu pertandingan tersisa di sisi Jurgen Klopp.

Baca Juga:

Prediksi Skor Stuttgart vs Dortmund Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Eibar vs Levante Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Parma vs AC Milan Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Strasbourg vs PSG Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Bilbao vs Alaves Jadwal Siaran Malam Ini

Kedua belah pihak memiliki kualitas untuk meraih kemenangan, dan ini pasti akan menjadi pertandingan yang menarik.


Pertemuan Liverpool vs Aston Villa

Seperti yang diharapkan, Liverpool mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak. Liverpool memiliki empat kemenangan liga melawan satu kemenangan Aston Villa dalam pertemuan terakhir.

Villa memang, bagaimanapun, mempermalukan Liverpool di pertandingan sebelumnya musim ini, menang 7-2 dalam pertandingan yang luar biasa.

Catatan Pertandingan Liverpool: LWWWL

Catatan Pertandingan Aston Villa: LDDLW


Berita Tim Liverpool vs Aston Villa

Liverpool

Liverpool tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah pertandingan mereka melawan Real Madrid di tengah pekan. Jurgen Klopp bisa, bagaimanapun, mengistirahatkan beberapa pemain menjelang leg kedua pertandingan Liga Champions mereka.

Kapten klub Jordan Henderson tidak tersedia untuk pertandingan tersebut karena cedera pangkal paha. Divock Origi juga akan absen karena cedera otot.

Trio bek tengah Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya absen selama sisa musim ini karena cedera.

Pemain Cedera: Jordan Henderson, Divock Origi, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip

Aston Villa

Dean Smith bisa menyambut kembali kapten klub dan jimat Jack Grealish untuk pertandingan pada hari Sabtu. Gelandang tersebut telah absen sejak Februari dan akhirnya bisa kembali ke skuad yang telah lama ditunggu-tunggu.

Kourtney Hause dan Wesley tidak bisa bermain karena cedera. Selain itu, Aston Villa akan memiliki skuad berkekuatan penuh untuk pertandingan melawan Liverpool.

Pemain Cedera: Kourtney Hause, Wesley


Prediksi Line Up Liverpool vs Aston Villa

Liverpool XI (4-3-3): Alisson; Andy Robertson, Ozan Kabak, Nathaniel Phillips, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, James Milner, Curtis Jones; Sadio Mane, Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino

Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matt Targett, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Matty Cash; John McGinn, Douglas Luiz; Trezeguet, Morgan Sanson, Bertrand Traore; Ollie Watkins


Prediksi Skor Liverpool vs Aston Villa

Liverpool seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas dalam skuad mereka untuk Aston Villa, tetapi tim Dean Smith tidak akan mudah dikalahkan.

Kami memperkirakan Liverpool akan mengalahkan Aston Villa dalam pertandingan yang ketat.

Prediksi Hasil Score Akhir: Liverpool 2-1 Aston Villa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *