Prediksi Skor Bilbao vs Alaves Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Bilbao vs Alaves ulasan jelang pertandingan Prediksi Bilbao vs Alaves berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Athletic Bilbao menghadapi Alaves jadwal siaran malam ini pukul:21.10Wib.

Athletic Bilbao menyambut Deportivo Alaves di Stadion San Mames dalam aksi La Liga pada hari Sabtu.

Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan juga menderita kekalahan 1-0 di final Copa Del Rey 2020 dari Real Sociedad awal bulan ini. Namun, mereka memiliki peluang untuk memenangkan edisi 2021, melawan Barcelona pada 18 April.

Alaves telah kalah dalam enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dan berada di posisi terbawah dalam divisi dengan 23 poin, di belakang Eibar karena selisih gol.

Baca Juga:

Prediksi Skor Stuttgart vs Dortmund Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Eibar vs Levante Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Parma vs AC Milan Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Strasbourg vs PSG Jadwal Siaran Malam Ini

Pertemuan Athletic Bilbao vs Alaves

Sejauh ini, kedua klub telah bertemu satu sama lain sebanyak 33 kali di semua kompetisi. Los Leones telah menang 22 kali melawan rival Basque mereka.

Meskipun Babazorros hanya memiliki enam kemenangan di pertandingan ini, dua di antaranya terjadi pada tahun 2020, dengan kedua kemenangan itu datang di Stadion Mendizorrotza. Dalam pertemuan terakhir mereka awal musim ini, laga berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Alaves berkat gol babak kedua Rodrygo Ely.

Catatan Pertandingan Atletik di semua kompetisi: DLDDL

Catatan Pertandingan Deportivo Alaves di La Liga: LLDLL

Berita Tim Athletic Bilbao vs Alaves

Athletic Bilbao

Tuan rumah mengalami kemunduran pekan lalu ketika dua bek tim utama di Yeray Alvarez dan Yuri Berchiche mengalami cedera selama pertandingan mereka melawan Real Sociedad pada hari Rabu.

Tingkat cedera mereka belum diketahui tetapi kemungkinan mereka tampil dalam permainan ini sangat rendah. Oier Zarraga mengalami cedera lutut dan harus absen selama musim ini.

Pemain Cedera: Yeray Alvarez, Yuri Berchiche, Oier Zarraga

Deportivo Alaves

Tim tamu terus tanpa bantuan Rodrigo Ely, yang harus absen karena cedera ligamen.

Facundo Pellistri digantikan saat kekalahan mereka melawan Celta Vigo di babak kedua dan diragukan lagi setelah dia dilaporkan menderita cedera otot paha. Ruben Duarte diskors untuk pertandingan tersebut karena akumulasi kartu kuning.

Pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Javi Calleja mungkin akan melakukan beberapa perubahan di starting XI.

Pemain Cedera: Rodrigo Ely


Prediksi Line Up Athletic Club vs Alaves

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; Nacho Monreal, Inigo Martinez, Andoni Gorosabel, Ander Capa; Mikel Vesga, Unai Vencedor; Iker Muniain, Oscar De Marcos, Alex Berenguer; Inaki Williams

Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Ruben Duarte, Florian Lejeune, Victor Laguardia, Ximo Navarro; Luis Rioja, Tomás Pina, Rodrigo Battaglia, Iñigo Córdoba; Edgar Mendez, Joselu


Prediksi Skor Bilbao vs Alaves

Kedua klub telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaik mereka dalam pertandingan terakhir mereka. Sementara Athletic berhasil bertahan di 10 besar, Alaves berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya lima kemenangan musim ini.

Alaves akan memainkan pertandingan pertama mereka di bawah manajer baru Calleja, jadi mereka mungkin perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan taktiknya. Dengan demikian, kami memprediksi kemenangan bagi tuan rumah dalam derby Basque ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Athletic Club 2-1 Deportivo Alaves.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *