Prediksi Skor Strasbourg vs PSG Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Strasbourg vs PSG ulasan jelang pertandingan Prediksi Strasbourg vs PSG berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Strasbourg menghadapi PSG jadwal siaran malam ini pukul:21.55Wib.

Paris Saint-Germain mengambil Strasbourg di Stade de la Meinau pada hari Sabtu. Paris Saint-Germain tidak konsisten musim ini dan membutuhkan kemenangan di pertandingan ini.

Strasbourg saat ini berada di posisi 13 klasemen Ligue 1 dan cukup konsisten musim ini. Tim tuan rumah membawa Bordeaux meraih kemenangan 3-2 pekan lalu dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Paris Saint-Germian mengejutkan Bayern Munich di Liga Champions UEFA awal pekan ini, tetapi perlu meningkatkan performa domestik bulan ini. Juara bertahan tiga poin di belakang Lille saat ini dan tidak boleh kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Baca Juga:

Prediksi Skor Stuttgart vs Dortmund Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Eibar vs Levante Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Parma vs AC Milan Siaran Malam Ini

Pertemuan Strasbourg vs PSG

Paris Saint-Germain memiliki rekor yang sangat bagus melawan Strasbourg dan telah memenangkan delapan pertandingan dari total 12 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Strasbourg hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Paris Saint-Germain dan akan membutuhkan keajaiban untuk memenangkan pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Prancis berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Paris Saint-Germain. Strasbourg berjuang untuk menghadapi lawan mereka pada hari itu dan membutuhkan penampilan yang lebih baik akhir pekan ini.

Catatan Pertandingan Strasbourg di Ligue 1: WLLWD

Catatan Pertandingan Psg di Ligue 1: LWLWW

Berita Tim Strasbourg vs PSG

Strasbourg

Mohamed Simakan saat ini cedera untuk Strasbourg dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Lebo Mothiba juga mengalami masalah dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Mohamed Simakan

PSG

Marco Verratti dan Alessandro Florenzi dinyatakan positif mengidap virus corona dan harus absen dari pertandingan ini. Neymar mendapat kartu merah terlambat melawan Lille akhir pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Marco Verratti, Alessandro Florenzi, Juan Bernat


Prediksi Line Up Strasbourg vs PSG

Strasbourg (3-4-3): Matz Sels; Stefan Mitrovic, Alexander Djiku, Lamine Kone; Anthony Caci, Dimitri Lienard, Ibrahima Sissoko, Frederic Guilbert; Adrien Thomasson, Ludovic Ajorque, Habib Diallo

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Keylor Navas; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thilo Kehrer; Idrissa Gueye, Ander Herrera; Kylian Mbappe, Julian Draxler, Angel Di Maria; Moise Kean


Prediksi Skor Strasbourg vs PSG

Paris Saint-Germain belum memenuhi ekspektasi di Ligue 1 musim ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempertahankan mahkota mereka. Juara bertahan Prancis itu menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan tidak mampu kehilangan lebih banyak poin akhir pekan ini.

Strasbourg mampu melakukan kekecewaan dan harus melakukan yang terbaik untuk memiliki peluang melawan juara Prancis itu. Paris Saint-Germain adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Strasbourg 1-3 Paris Saint-Germain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *