Prediksi Skor Eibar vs Levante Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Eibar vs Levante ulasan jelang pertandingan Prediksi Eibar vs Levante berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Eibar menghadapi Levante jadwal siaran malam ini pukul:23.25Wib.

Eibar menyambut Levante di Municipal de Ipurua dalam pertandingan putaran ke-30 musim La Liga 2020-21 pada hari Sabtu.

Tuan rumah berada tepat di tengah pertempuran degradasi, duduk di posisi ke-19 dalam tabel dan tiga poin di belakang Elche yang berada di urutan ke-17. Sementara itu, Levante berada di urutan 11 klasemen, unggul 11 ​​poin dari zona degradasi.

Nasib Eibar pada Maret termasuk kekalahan dari Cadiz dan Villarreal sebelum bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao. Los Armeros memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di La Liga menjadi 12 pertandingan pekan lalu dengan kekalahan 0-2 dari Real Madrid.

Hanya tiga kemenangan Levante dalam 11 pertandingan terakhir La Liga terjadi saat tandang ke Real Madrid, Atletico Madrid dan di kandang sendiri melawan Valencia. Namun, Granotas kalah dari Huesca yang sedang berjuang terakhir kali, kekalahan 2-0 di kandang.

Baca Juga: Prediksi Skor Stuttgart vs Dortmund Siaran Malam Ini

Pertemuan Eibar vs Levante

Hasil imbang adalah hasil dalam lima dari 10 pertandingan terakhir antara Eibar dan Levante, dengan tim Basque menang dua kali sementara Granotas menang tiga kali. Semua kemenangan untuk kedua belah pihak terjadi di kandang sendiri.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada Januari, dengan Levante meraih kemenangan 2-1 di Estadio Ciudad de Valencia.

Catatan Pertandingan Eibar di La Liga: LDLLD

Catatan Pertandingan Levante di La Liga: LLWLD


Berita Tim Eibar vs Levante

Eibar

Jose Luis Mendilibar tidak akan diperkuat Bryan Gil untuk pertandingan ini, dengan pemain sayap itu absen karena cedera. Namun, dia diskors untuk pertandingan itu dan akan melewatkannya. Takashi Inui harus menggantikannya di lineup.

Cote telah pulih dan harus merebut kembali posisinya di bek kiri. Roberto Correa, Yoshinori Muto, Edu Exposito, dan Recio masih dalam proses pemulihan dari cedera ringan dan kemungkinan tidak akan tampil.

Pemain Cedera: Bryan Gil, Pedro Bigas

Levante

Paco Lopez akan terus tanpa Nikola Vukcevic, José Campaña dan Jorge Miramon, yang absen karena cedera. Gonzalo Melero telah kembali berlatih tetapi mungkin kurang fit.

Paco Lopez kehilangan Nikola Vukcevic karena cedera selama jeda internasional. Pemain Montenegro itu bergabung dengan sesama gelandang José Campaña dan Gonzalo Melero di pinggir lapangan. Jorge Miramon juga harus absen karena cedera betis.

Pemain Cedera: Nikola Vukcevic, José Campaña, Jorge Miramon


Prediksi Line Up Eibar vs Levante

Eibar XI (4-3-3): Marko Dmitrovic (GK); Alejandro Pozo, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla, Cote; Aleix Garcia, Papakouli Diop, Sergio Alvarez; Pedro Leon, Kike Garcia, Takashi Inui

Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez (GK); Coke, Ruben Vezo , Oscar Duarte, Carlos Clerc; Jorge de Frutos, Nemanja Radoja, Ruben Rochina, Enis Bardhi; Jose Luis Morales, Roger Marti


Prediksi Skor Eibar vs Levante

Eibar tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka sementara Levante hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah terlihat kehilangan ide dan siap untuk drop.

Levante memiliki kemampuan untuk meningkatkan permainan mereka saat dibutuhkan, dan Jose Luis Morales harus mencetak gol. Kami mengharapkan kemenangan tipis untuk Levante dalam pertandingan yang berlangsung sengit.

Prediksi Hasil Score Akhir: Eibar 0-1 Levante

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *