Prediksi Skor Stuttgart vs Dortmund Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Stuttgart vs Dortmund ulasan jelang pertandingan Prediksi Stuttgart vs Dortmund berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Stuttgart menghadapi Borussia Dortmund jadwal siaran malam ini pukul:23.00Wib.

Stuttgart menyambut Dortmund di Mercedes-Benz Arena dalam pertandingan Bundesliga mendatang mereka pada hari Sabtu.

Tuan rumah memiliki tiga kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan bangkit kembali dari kekalahan 4-0 mereka oleh Bayern Munich dengan kemenangan 1-0 atas Werder Bremen pekan lalu.

Dortmund telah menderita dua kekalahan beruntun 2-1 dalam 2 pertandingan terakhir mereka. Yang pertama melawan Eintracht Frankfurt di Bundesliga pekan lalu, sedangkan yang kedua melawan Manchester City di Liga Champions pada Rabu.

Hanya empat poin yang memisahkan kedua belah pihak di klasemen liga, dengan Dortmund di tempat kelima dengan 43 poin dan Stuttgart di tempat kedelapan dengan 39 poin.

Pertemuan Stuttgart vs Dortmund

Telah terjadi 109 pertemuan antara kedua belah pihak hingga saat ini. Meskipun klub North Rhine memiliki rekor superior dalam pertandingan ini, mereka telah seimbang dalam pertemuan mereka sejauh ini.

Die Borussen memiliki 43 kemenangan atas nama mereka sementara Die Schwaben telah mencatat 42 kemenangan. 24 pertandingan juga berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertemu di Westfalenstadion pada bulan Desember, pertandingan pertama antara keduanya sejak 2019. Stuttgart mencatatkan kemenangan besar 5-1 di pertandingan sebelumnya.

Catatan Pertandingan Stuttgart di Bundesliga: WLWDW

Catatan Pertandingan Borussia Dortmund di semua kompetisi: LLDWD


Berita Tim Stuttgart vs Borussia Dortmund

Stuttgart

Untuk Stuttgart , Nicolás González dan Orel Mangala absen karena cedera paha, sementara Silas Wamangituka absen untuk sisa musim ini setelah ACL robek.

Lilian Egloff membutuhkan lebih banyak waktu sebelum dia dapat bergabung kembali dengan skuad. Hamadi Al Ghaddioui kembali berlatih tetapi menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan. Clinton Mola diragukan.

Pemain Cedera: Nicolás González, Orel Mangala, Silas Wamangituka, Lilian Egloff

Borussia Dortmund

Para pengunjung memiliki daftar cedera yang panjang dan beberapa anggota skuad kunci absen. Youssoufa Moukoko absen selama sisa musim sementara Jadon Sancho absen dalam lima pertandingan terakhir karena cedera paha.

Bek veteran Marcel Schmelzer absen karena cedera lutut sementara Axel Witsel juga menjadi korban selama sisa musim karena ACL robek. Dan-Axel Zagadou adalah pemain lain yang absen selama sisa musim ini setelah menjalani operasi lutut.

Pemain Cedera: Youssoufa Moukoko, Jadon Sancho, Marcel Schmelzer, Axel Witsel, Dan-Axel Zagadou


Prediksi Line Up Stuttgart vs Borussia Dortmund

Stuttgart XI (3-4-2-1): Gregor Kobel; Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Marc-Oliver Kempf; Pascal Stenzel, Naouirou Ahamada, Wataru Endo, Philipp Forster; Gonzalo Castro, Tanguy Coulibaly; Sasa Kalajdzic

Borussia Dortmund XI (4-1-4-1): Marwin Hitz; Emre Can, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphael Guerreiro; Thomas Delaney; Thorgan Hazard, Jude Bellingham, Julian Brandt, Marco Reus; Erling Braut Haaland


Prediksi Skor Stuttgart vs Dortmund

Dortmund ingin membalas kekalahan kandang 5-1 mereka ketika mereka bertandang ke Stuttgart pada hari Sabtu. Meskipun daftar cedera yang panjang bisa membuat tugas ini agak sulit.

Tuan rumah berada dalam performa yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir dengan menjaga dua clean sheet dan mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Kami yakin tuan rumah bisa mencatatkan dua gol liga atas Dortmund untuk pertama kalinya sejak kampanye 2004-05.

Prediksi Hasil Score Akhir: Stuttgart 2-1 Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *