Trailer Plus Sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2021 Siaran Malam Ini

Baca Sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2021 bangkit.co.id – Cuplikan Video Trailer Ikatan Cinta 9 April 2021 full episode siaran malam ini.

Andrien menerima telepon Mama Al tentang di mana Reyna biasanya memeriksa giginya, yang mengingat Andrien adalah klinik hex, ternyata klinik itu tidak ada.

Mengejar Kress Elsa dan Rendy di Pandora Café, Render, Elsa dan Nino masih menunggu Saksi-Saksi yang akan dibawa ke Elsa pada bukti bahwa anak yang sebelumnya pada seorang anak bukan anak Roy. Belum lama ini disebut Rendy dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengikuti di sana.

Rupanya, orang yang terpaku bersama Pak Surya, adalah orang yang akan digunakan sebagai bukti. Akhirnya, orang itu tiba di Café Pandora, namanya adalah teman-teman Riky dari model Elsa. Ternyata Riky adalah ayah bayi yang organik Elsa. Inci dan Andalia juga datang ke kafe.

Riki mengatakan dia meresapi Elsa karena kesalahan dan melakukannya di hotel 4 tahun yang lalu tanpa sepengetahuan Mama Papa Elsa. Namun, Elsa tidak meminta tanggung jawab karena bayinya mengalami keguguran.

Ikatan cinta Jumat 9 April 2021 – Rendy meminta bukti jika dia sudah tidur di hotel dengan Riki, dia ternyata Elsa sebenarnya licik, akhirnya Riki menunjukkan foto dan elsa seksinya selama empat tahun lalu, meskipun itu model foto. Ini cara licik Elsa untuk dihindari. Ternyata Elsa hamil dengan anak Roy.

Itu tidak berhenti di situ, Riki meminta gaji semua yang telah dilakukannya melawan permainan yang dilakukan Elsa.

Antiente merasa bersalah atas menuduh Elsa dan membongkar Elsa masa lalu yang gelap, itu terjadi karena sikap Andien terlalu lunak. Tidak mudah dipercaya, semuanya masih ingin menyelidiki Elsa dan Riki melalui Rendy, saya adalah pelayanan. Rendy mengikuti di mana Riki pergi.

Rendy mengikuti Riky di kafe. Di sana, Riky bertemu temannya. Ternyata teman yang dipenuhi oleh Riky di kafe adalah orang yang membuatnya tahu, maka ceritanya sangat tahan lama dan menarik.

Sinopsis Ikatan Cinta April 9 April 2021, ketika Angga menjemput Michi yang berlatih di rumah sakit, ternyata Angga bertemu Daniel (uniqorn band penyanyi). Daniel mengatakan kepadanya bahwa dia tahu bahwa Andrien bukan pembunuh Roy dan dia bilang dia telah melihat Elsa dengan Roy di malam Cabana.

Nino sudah percaya dengan penipuan Elsa, sampai dia mati-matian membela Elsa. Bahkan jika itu adalah tipuan Elsa. Nino memberi tahu orang tuanya jika Elsa terjebak oleh Andien dan dituduh seorang pembunuh Elsa.

Elsa memainkan penipuannya dan mengklaim apakah dia berada di Dzalimi dan Andien dan bahwa tuduhan ini dibuat agar Andien dapat membuktikan kepada ibunya, dia bukan pembunuh Roy.

Pria tua Nino dengan penipuan Elsa dan semakin menyalahkan bahasa Inggris karena dia memiliki hati untuk menuduh saudara perempuannya.

Orang yang dipenuhi oleh Riky adalah Rafael, Rafael adalah sepupu Riky yang juga tahu Rendy, Al, Elsa dan Andien. Sementara itu, Riky memberikan apartemen Rafael selama 2 minggu.

Al dan Andrien kembali ke rumah Rossa, Andien dan Al terkejut ketika mereka memasuki kamarnya, karena kamarnya didekorasi oleh ibu sebagai ruang pernikahan baru.

Trailer Ikatan Cinta 9 April 2021

Waiting Update