Prediksi Skor Vitesse vs ADO Den Haag Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Vitesse vs ADO Den Haag ulasan jelang pertandingan Prediksi Vitesse vs ADO Den Haag berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Vitesse menghadapi ADO Den Haag jadwal siaran malam ini pukul:01.00Wib.

ADO Den Haag dengan merosot terancam degradasi.Kemenangan akan sangat disambut pada hari Jumat, tetapi kemungkinan ini tampak kecil sebelumnya. ada pertandingan melawan Vitesse di pertandingan ini.

Baca Juga:

Prediksi Skor Fulham vs Wolves Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Metz vs Lille Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Huesca vs Elche Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Arminia vs Freiburg Siaran Malam Ini

Vitesse berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Eredivisie 1-2 melawan FC Twente.

Dalam laga tersebut, Vitesse menguasai 67% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitesse adalah Oussama Tannane (44 ‘, 95’). Untuk lawan mereka, FC Twente melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Danilo Pereira (20 ‘) menjadi pencetak gol untuk FC Twente.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Vitesse. Vitas memang pelit, dengan jumlah gol yang mengalir ke bagian belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di posisi 4.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Vitesse:

  • tidak terkalahkan di liga oleh ADO Den Haag dalam 2 pertandingan sebelumnya.
  • belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.
ADO Den Haag

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Utrecht di kompetisi Eredivisie, Den Haag berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, ADO Den Haag memiliki 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk ADO Den Haag adalah Jonas Arweiler (72 ‘). Di sisi lain, FC Utrecht melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gyrano Kerk (10 ‘), Joris van Overeem (16’), Othmane Boussaid (43 ‘) dan Adam Maher (74’) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Para pemain menyerang dari Den Haag telah kekurangan gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, De Residentieclub juga melihat penghitungan gol kolektif dari tim lawan sama dengan 15. Di satu sisi, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa ADO Den Haag:

  • belum pernah dikalahkan oleh Vitesse dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.
  • belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan Vitesse vs ADO Den Haag

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 22/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Vitesse telah memenangkan 2 dari mereka dan Den Haag 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Secara agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari Vitas dan 7 untuk De Residentieclub. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Berita Tim Vitesse vs ADO Den Haag:

Vitesse

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Vitesse Thomas Letsch dari sekumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Remko Pasveer (cedera pangkal paha) tidak bisa dimainkan.

Ado Den Haag

Bos Den Haag Ruud Brood harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jamal Amofa (Cedera Tidak Diketahui), Dario Del Fabro (Cedera Tidak Diketahui), Youness Mokhtar (Cedera Tidak Diketahui), Michiel Kramer (Cedera Lutut), Peet Bijen (Cedera Tulang Tumit), Nasser El Khayati (Cedera Tidak Diketahui) dan Daryl Janmaat (Cedera Lutut ) akan melewatkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Vitesse vs ADO Den Haag

Penilaian kami adalah Vitesse kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Den Haag tidak akan mudah mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada beberapa tahap.

Oleh karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 untuk Vitesse di waktu penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *