Prediksi Skor Arminia vs Freiburg Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Arminia vs Freiburg ulasan jelang pertandingan Prediksi Arminia vs Freiburg berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Arminia menghadapi Freiburg jadwal siaran malam ini pukul:01.30Wib.

Arminia Bielefeld dan Freiburg akan bertukar tekel di SchuecoArena pada hari Jumat, dengan tiga poin dipertaruhkan di Bundesliga .

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Mainz 05 akhir pekan lalu. Gol babak kedua dari Andreas Voglsammer dan Dianel Brosincki memastikan bahwa kedua belah pihak berbagi poin.

Frieburg berada di ujung yang salah saat kalah 2-1 saat bertandang ke Borussia Monchengladbach . Dua gol di babak kedua dari Marcus Thuram membantu tuan rumah mengamankan kemenangan comeback setelah Roland Sallai memberi tim tamu keunggulan di babak pertama.

Prediksi Skor Arminia vs Freiburg, Arminia Bielefeld saat ini duduk di posisi ke-17, tiga poin dari zona aman. Freiburg berada di urutan ke-10, setelah mengumpulkan 37 poin dari 27 pertandingan hingga saat ini.

Baca Juga:

Prediksi Skor Fulham vs Wolves Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Metz vs Lille Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Huesca vs Elche Jadwal Siaran Malam Ini

Pertemuan Arminia vs Freiburg

Ini hanya pertemuan kedelapan antara kedua belah pihak. Arminia Bielefeld memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan tiga kemenangan. Sementara itu, Freiburg memiliki dua kemenangan atas nama mereka dan dua pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada 12 Desember 2020. Gol di babak kedua dari Vincenzo Grifo dan Woo-Yeong Jeongfrom membantu Freiburg meraih kemenangan kandang 2-0.

Tidak ada tim yang bersinar dalam beberapa bulan terakhir, meskipun Freiburg sedikit lebih baik dengan dua kemenangan diraih dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Catatan Pertandingan Arminia Bielefeld di liga : DLWLD

Catatan Pertandingan Freiburg di liga : LWLLW


Berita Tim Arminia Bielefeld vs Freiburg

Arminia Bielefeld

Tuan rumah memiliki dua pemain yang absen untuk kunjungan Freiburg. Ame Maier (punggung) dan Sven Schipplock (tangan) keduanya tidak bisa dipilih.

Tidak ada masalah penangguhan untuk Bielefeld.

Pemain Cedera : Ame Maier, Sven Schipplock

Freiburg

Vincenzo Grifo (COVID-19) dan Woo-yeong Jeong (lutut) keduanya akan melewatkan perjalanan ke Bielefeld.

Selanjutnya, Ermedin Demirovic dan Lucas Holer sama-sama diskors karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Cedera : Woo-yeong Jeong


Prediksi Line Up Arminia Bielefeld vs Freiburg

Arminia Bielefeld (4-1-2-1-2) : Stefan Ortega (GK); Anderson Lucoqui, Joakim Nilsson, Mike van der Hoorn, Cedric Brunner; Manuel Prietl; Fabian Kunze, Masaya Okugawa; Ritsu Doan; Andreas Voglsammer, Michel Vlap

Freiburg (3-4-3) : Florian Mueller (GK); Manuel Gulde, Keven Schlotterbeck, Philipp Lienhart; Christian Guenter, Yannick Keitel, Baptiste Santamaria, Jonathan Schmid; Nishan Burkart, Nils Petersen, Roland Sallai


Prediksi Skor Arminia vs Freiburg

Freiburg adalah salah satu tim paling menghibur di Bundesliga, dengan gaya ekspansif Christian Streich yang menjamin banyak gol.

Meski begitu, perjuangan Arminia Bielefeld dalam serangan membuat mereka tidak bisa memanfaatkan. Meskipun tuan rumah membutuhkan poin untuk membantu harapan bertahan hidup mereka, kami memprediksi kemenangan bagi tim tamu.

Prediksi Hasil Score : Arminia Bielefeld 0-3 Freiburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *