Prediksi Skor Huesca vs Elche Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Huesca vs Elche ulasan jelang pertandingan Prediksi Huesca vs Elche berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Huesca menghadapi Elche jadwal siaran malam ini pukul:01.55Wib.

Pertarungan degradasi La Liga menjadi pusat perhatian saat Huesca menjamu Elche di Estadio El Alcoraz pada Jumat malam.

Huesca berada di zona degradasi dengan 24 poin dari 29 pertandingan, sementara Elche unggul dua poin di tempat ke-17 dalam klasemen.

Hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Osasuna membuat Huesca dalam suasana hati yang optimis menjelang jeda internasional. The Oscences kemudian melepas penting 2-0 menang pergi ke Levante sekali klub sepak bola kembali, dengan Rafa Mir mencetak gol.

Elche menyelesaikan Maret dengan hasil imbang 1-1 dari Getafe. Los Franjiverdes menghasilkan skor yang sama setelah jeda internasional, dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Real Betis.

Baca Juga:

Prediksi Skor Fulham vs Wolves Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Metz vs Lille Jadwal Siaran Malam Ini

Pertemuan Huesca vs Elche

Lima dari 10 pertandingan terakhir antara Huesca dan Elche berakhir imbang.

Elche telah memenangkan tiga dari pertandingan tersebut, sementara Huesca berhasil memenangkan dua kemenangan. Elche terakhir kali menang di Alcoraz pada musim La Liga 2 2016-17, mengamankan kemenangan 3-0.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada Oktober awal musim ini, dengan Huesca bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Elche.

Catatan Pertandingan Huesca di La Liga: WDLLD

Catatan Pertandingan Elche di La Liga: DDLLW

Berita Tim Huesca vs Elche

Huesca

Pacheta kehilangan Pablo Maffeo dan Dimitris Siovas karena cedera dalam kemenangan atas Levante. Namun, Siovas bisa fit untuk pertandingan ini, setelah berlatih bersama grup selama sepekan. Pedro Lopez harus menggantikan Maffeo di lineup.

Denis Vavro kembali bugar melawan Levante dan mungkin masuk daftar pemain jika Siovas tidak dapat pulih tepat waktu. Javi Ontiveros, Gaston Silva dan Antonia Valera tetap berada di pinggir lapangan.

Pemain Cedera: Pablo Maffeo, Javi Ontiveros, Gaston Silva, Antonio Valera

Elche

Lucas Boye menjalani skorsingnya di pertandingan sebelumnya melawan Real Betis dan kembali ke skuad. Fran Escriba juga mendapat kabar yang lebih baik karena Josan dan Pablo Piatti telah pulih, meninggalkannya dengan skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera : Tidak ada


Prediksi Line Up Huesca vs Elche

Huesca XI (3-5-2): Andres Fernandez (GK); Jorge Pulido, Denis Vavro, Pablo Insua; Pedro Lopez, David Ferreiro, Mikel Rico, Jaime Seoane, Javi Galan; Sandro Ramirez, Rafa Mir

Elche (4-4-2): Edgar Badia (GK); Helibelton Palacios, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Johan Mojica ; Tete Morente, Raul Guti, Ivan Marcone, Fidel; Pere Milla, Lucas Boye


Prediksi Skor Huesca vs Elche

Dua pertandingan terakhir antara kedua tim berakhir imbang, tetapi Huesca adalah favorit untuk pertandingan ini setelah kemenangan mengesankan mereka atas Levante. Rafa Mir dalam kondisi sangat baik dan harus menemukan jaring, meskipun kembalinya Lucas Boye juga dapat membantu Elche.

Kami berharap ini menjadi scrapfest degradasi yang diperjuangkan dengan ketat, dengan Huesca mencetak kemenangan penting.

Prediksi Hasil Score Akhir: Huesca 2-1 Elche

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *