Prediksi Skor Metz vs Lille Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Metz vs Lille ulasan jelang pertandingan Prediksi Metz vs Lille berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Metz menghadapi Lille jadwal siaran malam ini pukul:01.55Wib.

Metz akan menyambut Lille di Stade Saint Symphorien pada hari Jumat untuk pertandingan ke 32 pertandingan di Ligue 1 .

Tuan rumah datang ke pertandingan setelah kekalahan 5-4 melalui adu penalti melawan Monaco di Coupe de France pada hari Selasa. Kedua belah pihak tidak dapat dipisahkan selama waktu reguler dan membutuhkan lotere adu penalti.

Sebelumnya mereka menderita kekalahan 4-0 yang memalukan dari lawan yang sama di liga pada hari Sabtu.

Lille meraih kemenangan tandang 1-0 yang tak terlupakan ke Paris Saint-Germain dalam pertandingan papan atas. Permainan marah diputuskan oleh serangan babak pertama dari Jonathan David.

Kemenangan itu membuat tim Christopher Galtier naik ke puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin. Metz nyaman di papan tengah, setelah mengumpulkan 42 poin dari 31 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Wolves Siaran Malam Ini

Pertemuan Metz vs Lille

Kedua belah pihak telah bertemu pada 21 kesempatan di masa lalu dan Lille memiliki rekor yang jauh lebih baik di pertandingan sebelumnya.

Les Dogues menang dalam 13 kesempatan, sementara Metz memiliki dua kemenangan atas nama mereka. Sisi berbagi rampasan pada enam kesempatan sebelumnya.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada September 2020 ketika gol telat dari Luis Araujo cukup untuk memberi Lille kemenangan kandang 1-0.

Metz dalam performa yang buruk akhir-akhir ini dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kemenangan Lille atas PSG menghentikan tiga pertandingan mereka tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Catatan Pertandingan Metz (semua kompetisi) : LLLDW

Catatan Pertandingan Lille (semua kompetisi) : WLLDW


Berita Tim Metz vs Lille

Metz

Tuan rumah memiliki lima pemain yang absen karena cedera. Vincent Pajot (tendon Achilles), Warren Tchimbembe (meniskus), Opa Nguette (otot), Ibrahima Niane (ACL) dan Manuel Cabit (kaki) semuanya tidak tersedia untuk dipilih.

Bek John Boye telah diskors menyusul kartu merahnya yang terlambat dalam kekalahan melawan Monaco.

Pemain Cedera : Opa Nguette, Ibrahim Niane, Manuel Cabit, Vincent Pajot, Warren Tchimbembe

Lille

Para pemuncak klasemen memiliki empat pemain yang absen karena cedera. Striker Jonathan David harus diganti tak lama setelah golnya ke gawang PSG ketika dia mengalami cedera pergelangan kaki.

Yusuf Yazici dan Zeki Celik keduanya terjangkit COVID-19 dan tidak dapat dipilih. Sementara itu, Jeremy Pied absen karena pergelangan kaki terkilir.

Selanjutnya, bek Tiago Djalo diskors menyusul pemecatannya yang terlambat karena pertengkarannya dengan Neymar dalam kemenangan akhir pekan lalu.

Pemain Cedera : Jonathan David, Jeremy Pied

Prediksi Line Up Metz vs Lille

Metz XI (3-4-1-2) : Marc-Aurele Gaillard (GK): Kevin N’doram, Kiki Kouyate, Dylan Bronn; Matthieu Udol, Pape Sarr, Habib Maiga, Fabien Contonze; Farid Boulaya; Lamine Gueye, Papa Ndiaga Yade

Lille XI (4-4-2) : Mike Maignan (GK); Reinildo Mandava, Sven Botman, Jose Fonte, Domagoj Bradaric; Jonathan Bamba, Boubakary Soumare, Benjamin Andre, Renato Sanches; Jonathan Ikone, Timothy Weah


Prediksi Skor Metz vs Lille

Pertandingan yang melibatkan Lille cenderung menjadi urusan dengan skor rendah, dengan sistem Christopher Galtier memprioritaskan kekompakan daripada ekspansif. Absennya Jonathan David merampas beberapa gigitan pengunjung dalam serangan, meskipun Timothy Weah bisa melangkah saat dibutuhkan.

Lille lebih membutuhkan poin daripada Metz, yang tidak punya apa-apa untuk dimainkan. Kami memprediksi kemenangan tipis bagi tim tamu.

Prediksi Hasil Score Akhir : Metz 0-1 Lille

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *