Prediksi Skor Fulham vs Wolves Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Fulham vs Wolves ulasan jelang pertandingan Prediksi Fulham vs Wolves berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Fulham menghadapi Wolves jadwal siaran malam ini pukul:02.00Wib.

Fulham menjamu Wolves di Liga Premier pada hari Jumat, dengan kedua belah pihak sangat membutuhkan kemenangan.

Pasukan Scott Parker telah kalah dalam tiga pertandingan, yang membahayakan peluang bertahan hidup mereka. Fulham saat ini berada di urutan ke-18 di liga, tertinggal tiga poin dari posisi aman, tetapi telah bermain lebih banyak dari Newcastle di urutan ke-17.

Parker akan tahu bahwa timnya membutuhkan kemenangan melawan tim Wolves yang gagap jika mereka memiliki harapan untuk bertahan musim ini.

Adapun Wolves, tim Nuno Espirito Santo juga menderita dalam beberapa pekan terakhir, karena tidak memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka.

Wolves telah kalah dalam pertandingan beruntun yang membuat mereka jatuh ke urutan ke-14 di Liga Premier. Kemenangan pada hari Jumat akan membawa tim Nuno ke urutan ke-12 dalam tabel.

Kedua belah pihak berada dalam kondisi yang mengerikan yang seharusnya menjadi bentrokan yang menarik.


Pertemuan Fulham vs Wolves

Wolves mendominasi rekor head-to-head Liga Premier baru-baru ini antara kedua belah pihak. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Fulham, memenangkan tiga pertandingan tersebut.

Wolves mengalahkan Fulham 1-0 di pertandingan sebelumnya pada awal musim ini.

Catatan Pertandingan Fulham: LWLLL

Catatan Pertandingan Wolves: DLDLL


Berita Tim Fulham vs Wolves

Fulham

Scott Parker akan memiliki tim yang relatif kuat untuk dipilih untuk pertandingan pada hari Jumat.

Ademola Lookman diragukan tampil karena cedera hamstring. Sementara itu, kapten klub Tom Cairney masih absen karena cedera lutut yang dialaminya awal tahun ini.

Pemain Terluka: Tom Cairney

Wolves

Nuno Espirito Santo akan berkeringat karena kebugaran gelandang Portugal Joao Moutinho setelah ia mengalami cedera pangkal paha pekan lalu.

Bek Brasil Marcal masih absen karena cedera pangkal paha, sementara Willy Boly dinyatakan positif COVID-19 dan keluar tanpa batas waktu. Wolves juga mengonfirmasi bahwa bek sayap Portugal Jonny absen musim ini karena cedera ligamen.

Bintang depan Raul Jimenez masih tidak tersedia setelah menderita cedera kepala tahun lalu.

Pemain Cedera: Jonny, Raul Jimenez, Willy Boly, Marcal


Prediksi Line Up Fulham vs Wolves

Fulham XI (4-2-3-1): Alphonse Areola; Antonee Robinson, Tosin Adarabioyo, Joachim Andersen, Kenny Tete; Mario Lemina, Harrison Reed; Ivan Cavaleiro, Ruben Loftus-Cheek, Bobby Reid; Aleksandar Mitrovic

Wolves XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rayan Ait Nouri, Romain Saiss, Conor Coady, Nelson Semedo; Ruben Neves, Leander Dendoncker; Adama Traore, Daniel Podence, Pedro Neto; Willian Jose


Prediksi Skor Fulham vs Wolves

Kedua tim dalam performa yang buruk akhir-akhir ini, tetapi Wolves telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas untuk melewati Fulham.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan Wolves menjadi yang teratas.

Prediksi Hasil Score Akhir: Fulham 1-2 Wolves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *