Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Villarreal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Villarreal ulasan jelang pertandingan Prediksi Dinamo Zagreb vs Villarreal berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Dinamo Zagreb menghadapi Villarreal jadwal siaran malam ini pukul:02.00Wib.

Dinamo Zagreb akan menjadi tuan rumah bagi Villarreal di Stadion Maksimir pada hari Kamis untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA .

Dinamo Zagreb datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Sibenik dari Sergi Escobar Sabtu lalu di Liga Sepakbola Pertama Kroasia. Sebuah gol dari pemain internasional Kroasia Lovro Majer untuk Dinamo Zagreb dibatalkan oleh gol dari gelandang Kolombia Juan Camilo Mesa untuk Sibenik.

Villarreal, di sisi lain, mengalahkan Granada 3-0 dari Diego Martinez Sabtu lalu di La Liga. Hat-trick dari striker Spanyol Gerard Moreno memastikan kemenangan bagi Villarreal Unai Emery.

Baca Juga:

Prediksi Skor Arsenal vs Slavia Praha Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Ajax vs Roma Aksi Tegang Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Granada vs MU Jadwal Siaran Malam Ini


Pertemuan Dinamo Zagreb vs Villarreal

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Dinamo Zagreb memenangkan pertandingan dan kalah satu pertandingan.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2010, dengan Villarreal mengalahkan Dinamo Zagreb 3-0. Dua gol dari penyerang Italia Giuseppe Rossi dan satu gol dari striker Argentina Marco Ruben memastikan kesepakatan untuk Villarreal.

Catatan Pertandingan Dinamo Zagreb di Kroasia First Football League: DWWWW

Catatan Pertandingan Villarreal di La Liga: WWWLL

Berita Tim Dinamo Zagreb vs Villarreal

Dinamo Zagreb

Dinamo Zagreb mungkin tanpa striker Kroasia Bruno Petkovic, yang sedang dirawat karena cedera. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Damir Krznar diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Tidak ada

Villarreal

Sementara itu, manajer Villarreal Unai Emery tidak akan dapat meminta layanan bek kiri Ekuador Pervis Estupinan dan mantan gelandang Sevilla dan Leicester City Vicente Iborra, yang absen karena masalah cedera.

Pemain Cedera: Pervis Estupinan, Vicente Iborra


Prediksi Line Up Dinamo Zagreb vs Villarreal

Dinamo Zagreb XI (4-3-3): Dominik Livakovic, Stefan Ristovski, Rasmus Lauritsen, Kevin Theophile-Catherine, Bartol Franjic, Lovro Majer, Arijan Ademi, Kristijan Jakic, Luka Ivanusec, Mario Gavranovic, Mislav Orsic

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza, Manu Trigueros, Etienne Capoue, Dani Parejo, Samuel Chukwueze, Gerard Moreno , Paco Alcacer

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Villarreal

Dinamo Zagreb mengalahkan tim Liga Premier Tottenham Hotspur di babak terakhir untuk mengamankan tempat mereka di perempat final. Bentuk penyerang Mislav Orsic sangat penting melawan Spurs, dan dia bisa terbukti berbahaya sekali lagi.

Villarreal, di sisi lain, berada di urutan ke-6 di La Liga. Mereka telah mengumpulkan skuad yang kuat di bawah manajer Unai Emery, yang tiga kali bermain di Liga Europa sebagai manajer Sevilla. Orang-orang seperti Gerard Moreno telah melakukannya dengan baik baru-baru ini dan akan menjadi pemain penting dalam serangan untuk Villarreal.

Villarreal mungkin memiliki cukup uang untuk muncul sebagai pemenang di sini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Dinamo Zagreb 1-2 Villarreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *