Prediksi Skor Arsenal vs Slavia Praha Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Arsenal vs Slavia ulasan jelang pertandingan Prediksi Arsenal vs Slavia berisi laporan statistik kedua kesebelasan, H2H, Line Up serta perkiraan Hasil Score Akhir pertarungan antara Arsenal menghadapi Slavia Praha jadwal siaran malam ini pukul:02.00Wib.

Arsenal akan menjadi tuan rumah Slavia Praha di Stadion Emirates pada Kamis untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA .

Arsenal memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-0 dari Liverpool asuhan Jurgen Klopp Minggu lalu di Liga Premier Inggris. Dua gol di babak kedua dari penyerang Portugal Diogo Jota dan satu gol dari pemain internasional Mesir Mohamed Salah memastikan kesepakatan untuk Liverpool.

Sebaliknya Slavia Praha, bermain imbang 0-0 melawan pemain Richard Dostalek Zbrojovka Brno Minggu lalu di Czech First League. Slavia Praha memiliki kiper muda Matyas Vagner dikeluarkan dari lapangan di babak pertama.


Pertemuan Arsenal vs Slavia Praha

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Arsenal telah memenangkan satu pertandingan dan seri di pertandingan lainnya.

Arsenal vs SlaviaKedua klub terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2007 di fase grup Liga Champions UEFA, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0.

Catatan Pertandingan Arsenal di Liga Utama Inggris: LDWDW

Catatan Pertandingan Slavia Praha di Liga Pertama Ceko: DWWWW

Berita Tim Arsenal vs Slavia Praha

The Gunners

Manajer Arsenal Mikel Arteta tidak akan dapat menggunakan jasa bek tengah Brasil yang berpengalaman David Luiz, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Skotlandia Kieran Tierney, gelandang Swiss Granit Xhaka dan penyerang muda Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka.

Pemain Cedera: David Luiz

Slavia Praha

Sementara itu, Slavia Praha tidak akan diperkuat bek David Hovorka dan kiper Ondrej Kolar, yang sama-sama mengalami cedera dalam perawatan. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Ondrej Kudela dan gelandang Pantai Gading Ibrahim Traore.

Pemain Cedera: Ondrej Kolar, David Hovorka


Prediksi Line Up Arsenal vs Slavia Praha

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno, Hector Bellerin, Pablo Mari, Gabriel Magalhaes, Cedric Soares, Mohamed Elneny, Thomas Partey , Willian, Martin Odegaard, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette

Slavia Praha XI (4-2-3-1): Matyas Vagner, Alexander Bah, Tomas Holes, Simon Deli, Jan Boril, Jakub Hromada, Lukas Provod, Oscar Dorley, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka, Jan Kuchta

Prediksi Skor Arsenal vs Slavia Praha

Arsenal berada di urutan ke-10 dalam tabel Liga Premier, dan memenangkan Liga Europa adalah peluang paling realistis untuk lolos ke sepak bola Liga Champions musim depan. Mikel Arteta memiliki skuat yang berbakat untuk diajak bekerja sama, dan tambahan Martin Odegaard, dengan status pinjaman dari Real Madrid, pada bulan Januari bisa menjadi pembeda.

Slavia Praha, di sisi lain, berada di puncak klasemen Liga Pertama Ceko. Bentuk Jan Kuchta dan Abdallah Sima sangat penting bagi mereka di liga, dan mereka juga bisa menjadi krusial melawan Arsenal.

Arsenal akan menjadi favorit untuk meraih kemenangan di sini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Arsenal 2-0 Slavia Prague

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *