Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 7 April 2021 Plus Sinopsis

Cuplikan Video Trailer Ikatan Cinta 7 April 2021 lengkap dengan Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini tanggal 7 April 2021 siaran malam ini.

Andien yang masih pingsan karena tenggelam di danau. Al dan ibunya kemudian mengambil Andien ke rumah sakit untuk bantuan tambahan.

Sambil menunggu Andrien dirawat oleh dokter, membuktikan dengan ibunya Prihal, apa yang terjadi sejauh ini, Mama Al mengatakan dia telah mendengar dari Angga, termasuk Alas dan Marien Anien karena balas dendam.

Ikatan cinta pada 7 April 2021, Maman Al tidak berpikir bahwa itu mengira itu bisa dilakukan karena itu mencakup pemikiran yang dekat. Pernikahan sebenarnya mencari mitra ideal untuk Bahtera Domestik Mangarungi. Kemudian Mama Al bertanya, sebuah keluarga seperti apa yang dibangun jika balas dendam pada dasarnya karena pernikahan adalah teman hidup selamanya. Kenapa? AL menjawab, pernikahannya dengan Andrien tidak memiliki cinta sama sekali

Baca Juga: Sinopsis Kulfi Episode 86 Tgl 7 April 2021

Namun, karena ketulusan, perhatian Andien telah memberikan balas dendam penghancur yang telah dibangun. KTT adalah ketika Andrien siap untuk minum racun untuk kebaikan hidup Al, hal yang khas adalah Mahakuasa jika dia tidak bisa kehilangan Andien

Mama Al menjadi meleleh, kemudian percaya jika Andrien bukan pembunuh Roy. Mama al et al menerima apakah mereka akan bersama Andien untuk menemukan pembunuh Roy.

Ikatan Cinta RCTI Hari ini 7 April 2021, Nino berada di kantor dan diberitahu oleh asistennya kemarin, ada orang-orang yang memasuki topi dan rambut panjang, Nino menjadi curiga dan mencari siapa orang di CCTV, sayangnya, CCTV Tidak ada di sana karena hard drive penuh, orang yang memasuki kantor NINO adalah Andien.

Rendy bertemu Al di rumah sakit dan AL mendekati tangannya di lipstik, memerintahkan Rendy untuk menjalankan sesuai dengan rencana.

Nino adalah Beatrice oleh ibunya, jika Elsa pergi. Bahkan jika Elsa memberi tahu Nino bahwa dia tidak akan pergi, Nino waspada dengan perilaku akhir Elsa, dan Nino kembali ke rumah untuk meminjam sepeda.

Sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021

Andien menyadari pingsan, lalu Mama Al dan meminta maaf karena tidak harus percaya Anien. Andrien berjanji ibu dia akan membuktikan jika dia bukan pembunuh Roy.

Al masukkan ruang rumah sakit. Al segera memarahi Andrien untuk melakukan sesuatu sebagai bodoh, Andrien meminta maaf dan kemudian mereka memeluk intim.

Rendy mengundang ibunya ke Pandora Café di Spate Elsa. Demikian pula dengan Nino yang mengikuti Elsa menggunakan sepeda motor, di mana hari ini Elsa membuat janji dengan Andien di Pandora Café.

Trailer Ikatan Cinta 7 April 2021

Waiting Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *