Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo Pratinjau Laga Malam Ini

Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo –Bangkit.co.id – Pratinjau & Prediksi Inter Milan vs Sassuolo,UlasanPrediksi hasil Score Inter Milan vs Sassuolo Jam main malam ini, pertarungan Inter Milan melawan Sassuolo jadwal tayang pukul:23.45wib.

Pertarungan Serie Akembali digelar dengan satu set perlengkapan pertengahan minggu penting dalam beberapa hari mendatang sebagaiInter Milan tanduk kunci dengan Sassuolo di San Siro, Rabu. Inter Milan luar biasa musim ini dan menjadi favorit memasuki pertandingan ini.

Sassuolo telah meningkatkan reputasi mereka di Serie A musim ini dan dikenal luar biasa. Sisi Roberto De Zerbi berada di tempat kesembilan di tabel liga dan harus menjadi yang terbaik minggu ini.

Inter Milan sedang dalam performa yang sangat baik musim ini dan menemukan diri mereka di puncak klasemen Serie A saat ini. Nerazzurri memenangi Bologna dengan kemenangan 1-0 pada akhir pekan dan akan memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen liga.

Baca Juga:

Prediksi Skor PSS Sleman vs Persebaya Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Persela vs Persik Siaran 15.15Wib Sore Ini

Prediksi Skor Juventus vs Napoli Jadwal Siaran Malam Ini

Pertemuan Inter Milan vs Sassuolo

Sassuolo memiliki rekor yang sangat bagus melawan Inter Milan dan telah memenangkan delapan pertandingan dari total 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Inter Milan hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Sassuolo dan perlu meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk Inter Milan. Sassuolo berjuang untuk menahan Inter Milan pada hari itu dan harus melakukan pekerjaan yang lebih baik minggu ini.

Catatan Pertandingan Inter Milan di Serie A: WWWWW

Catatan Pertandingan Sassuolo di Serie A: DLWLD

Berita Tim Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan

Arturo Vidal dan Danilo D’Ambrosio cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Inter Milan memiliki skuad yang luar biasa dan sepertinya tidak akan membuat perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Arturo Vidal, Danilo D’Ambrosio

Sassuolo

Sassuolo harus bermain tanpa beberapa bintang minggu ini dengan Manuel Locatelli, Domenico Berardi, Gregoire Defrel, Francesco Caputo, dan Mehdi Bourabia absen untuk pertandingan ini. Tim tamu perlu menggali lebih dalam skuadnya untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Manuel Locatelli, Domenico Berardi, Gregoire Defrel, Francesco Caputo, Mehdi Bourabia, Filippo Romagna


Prediksi XI Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar; Achraf Hakimi, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Christian Eriksen; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Rogerio, Vlad Chiriches, Marlon Santos, Jeremy Toljan; Francesco Magnanelli, Pedro Obiang; Maxime Lopez, Brian Oddei, Filip Djuricic; Giacomo Raspadori


Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan tampil sensasional musim ini dan sedang dalam perjalanan menuju gelar Serie A musim ini. Nerazzurri memiliki pemain-pemain hebat di barisan mereka dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dengan permainan ini.

Sassuolo perlu melakukan beberapa perubahan pada tim mereka untuk pertandingan ini dan berharap untuk melakukan kesalahan lagi pada hari Rabu. Namun, Inter Milan adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Inter Milan 2-0 Sassuolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *