Prediksi Skor Juventus vs Napoli Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Juventus vs Napoli –Bangkit.co.id – Pratinjau & Prediksi Juventus vs Napoli,UlasanPrediksi hasil Score Juventus vs Napoli Jam main malam ini, pertarungan Juventus melawan Napoli jadwal tayang pukul:23.45wib.

Juventus akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A ketika mereka berhadapan dengan Napoli di Stadion Allianz pada hari Rabu.

Para pengunjung, sementara itu, akan berusaha meraih gelar ganda liga yang langka atas Bianconeri setelah mengamankan kemenangan kandang 1-0 di pertandingan terbalik Februari.

Juventus sekarang telah menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan setelah kekalahan mengejutkan mereka dari Benevento diikuti oleh hasil imbang 2-2 melawan Torino pada hari Sabtu.

Antonio Sanabria mencetak gol di kedua babak untuk membatalkan gol pembuka Federico Chiesa dan memberi Toro keunggulan 2-1. Namun, sepakan menit ke-79 dari Cristiano Ronaldo mengembalikan keseimbangan bagi Nyonya Tua.

Juventus kini turun ke urutan keempat dalam tabel Serie A, 12 poin di belakang pemimpin liga Inter Milan. Kekalahan pada hari Rabu bisa membuat mereka tergelincir ke tempat Liga Europa.

Napoli melanjutkan perjalanan luar biasa mereka di Serie A setelah mengklaim kemenangan berjuang keras atas Crotone yang berjuang terakhir kali.

Dalam thriller tujuh gol di Stadion Diego Armando Maradona, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, Dries Mertens dan Giovanni Di Lorenzo semuanya mencapai target. Gol-gol tersebut membantu Napoli mengamankan kemenangan 4-3 atas pasukan Serse Cosmi.

Napoli kini mengumpulkan 15 poin dari 18 poin terakhir mereka, dan ini membuat mereka melonjak ke posisi kelima dalam catatan, hanya di belakang Juventus karena selisih gol.

Baca Juga:

Prediksi Skor PSS Sleman vs Persebaya Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Persela vs Persik Siaran 15.15Wib Sore Ini

Pertemuan Juventus vs Napoli

Juventus versus Napoli adalah salah satu pertandingan paling panas di Serie A karena persaingan regional historis antara Italia Utara (Turin) dan Italia Selatan (Napoli).

Tuan rumah telah menjadi tim yang lebih baik dalam sejarah pertandingan ini, meraih 20 kemenangan dalam 40 pertemuan terakhir mereka. Napoli, sementara itu, telah mengamankan 12 kemenangan, sementara itu telah berakhir di sembilan kesempatan.

Catatan Pertandingan Juventus  (semua kompetisi): WWWLD

Catatan Pertandingan Napoli (semua kompetisi): DWWWW


Berita Tim Juventus vs Napoli

Juventus

Merih Demiral dan Leonardo Bonucci akan absen dalam pertandingan ini, karena kedua bek berada dalam isolasi, setelah dinyatakan positif COVID-19.

Weston McKennie, Paulo Dybala dan Arthur semuanya diharapkan kembali, setelah menjalani skorsing mereka setelah melanggar pedoman COVID-19.

Cedera : Tidak ada

Napoli

Napoli tidak akan diperkuat kiper David Ospina, Amir Rrahmani dan Faouzi Ghoulam, yang semuanya berada di meja perawatan.

Selain itu, Gennaro Gattuso memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih dan kami berharap pemain berusia 43 tahun itu akan memilih starting XI terkuatnya.

Pemain Cedera : David Ospina, Amir Rrahmani, Faouzi Ghoulam


Prediksi Line Up Juventus vs Napoli

Juventus XI (3-5-2): Wojciech Szczesny (GK); Danilo, Matthijs De Ligt, Giorgio Chiellini; Federico Chiesa, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Arthur Melo, Paulo Dybala; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Napoli XI (4-2-3-1): Alex Meret (GK); Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Mario Rui; Diego Demme, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens


Prediksi Skor Juventus vs Napoli

Napoli telah datang ke kontes krisis ini dalam bentuk setinggi langit dan akan menghadapi tim Juventus yang didorong oleh kembalinya beberapa pemain kunci.

Dengan level sisi pada poin di tabel, ini menjanjikan pertemuan yang menggigit kuku. Kami memprediksi bagian dari rampasan dengan kedua tim masing-masing meraih dua gol.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Juventus 2-2 Napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *