Trailer Plus Sinopsis Ikatan Cinta 6 April 2021 Siaran Malam Ini

Baca Sinopsis Ikatan Cinta 6 April 2021 bangkit.co.id – Cuplikan Video Trailer Ikatan Cinta 6 April 2021 full episode siaran malam ini.

Nino Yaang sedang menunggu ELSA di kamarnya, Nino berpikir tentang kata-kata kelompok yang mengatakan dia telah melihat Elsa 4 tahun yang lalu dengan almarhum yang meninggal Roy di kafe.

Sampai ruangan, Nino segera meminta Elsa dari tempat dia pergi, karena Elsa berkata kepada orang tuanya jika dia datang dari kopi dari Dad Surya, Elsa berbohong kepada Nino jika dia bekerja, bahkan jika dia mengikuti Grup. Nino meminta Elsa pernah bertemu dengan Roy yang sudah meninggal? Elsa selalu berbohong dan bersumpah dia belum pernah bertemu Roy.

Mama al menyebut Andien malam di kamarku, di kamar, Reyna ternyata mendengar semua percakapan keluar, Michele mendengar kata-katanya. Mama al yang ternyata diundang besok pagi untuk menemuinya pada jam 8 pagi di danau, dengan kondisi hanya tanpa mengundang al.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 April 2021, Michele yang mendengar kata-kata bibinya juga dikatakan tutup mulut dan tidak mengatakan al.

Ketika hari celana, Al mengundang Andrien untuk mengambil sarapan bersama, karena Andrien sudah membuat janji dengan Mama Al, lalu dia bergegas “untuk pergi, ketika Anda akan didorong dengan Al, Andien termotivasi daripada ada kesepakatan di kampus , bahkan dikirim sendiri, Andien lebih suka naik taksi.

Di jalur danau, Andien dialelp nino. Nino masih ingat kata-kata Elsa yang tidak ingin jujur ​​jika dia bertemu dengan almarhum Roy, Nino tidak percaya padanya, jadi dia mencari bukti dan kebenaran jika Elsa bertemu atau tidak.

Tiba Andrien berada di pantai, dia ternyata mama al sudah ada di sana. Kemudian mereka duduk di tepi danau kemudian dipercayakan dan menangis satu sama lain dan berseru, setiap ibu ingin percaya bahwa Andien bukan si pembunuh Roy, dia jatuh sakit, karena setiap kali dia melihat wajah Anien akan mengingat Wajah Roy. tubuh dalam tubuh.

Kebetulan setelah momen Andien pergi untuk bertemu Mama Al, Reyna bernama Al Dah berkata bahwa dia telah mendengar bahwa Oma akan bertemu Mama Inggris di danau.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 April 2021

Al yang tahu dan ingin tahu mengapa Andrien tidak berbicara dengannya, melihat GPS dari lokasi Andien di mana, lalu Alkend dan ibunya Kedanau.

Akhir dari kucing Mama Al dan And Andien adalah Mama al masih tidak percaya dan tidak percaya jika dia bukan pembunuh Roy dan dikatakan membuktikan. Ketika Mama AL ingin pergi, Andrien diblokir sampai dia menyebabkan pemerintahan terakhir Roy kepada ibunya jatuh ke Kedangau, tanpa berpikir bahwa Anien segera melompat ke danau untuk mengambil spindel.

Bebarengan dengan Andien Kedanau melompat, Reyna jatuh dan memiliki perasaan buruk pada ibunya, Behaïtu juga Ayah Keluarai yang tiba-tiba memiliki air panas dan memiliki perasaan buruk tentang Andien.

Mama Al, terus berteriak karena dia melihat Andrien di danau dan tidak muncul “permukaan permukaan, Lucky Al yang mengikuti Anien benar untuk dinavigasi dan melompat di danau untuk menyelamatkan Anien karena dia tidak bisa berenang. Bros Maman Al Gagal Ditangkap, Andien pingsan di Danau Base dan berhasil menunjuk Al.

Sesampainya di permukaan Andien selalu pingsan untuk beriklan dari Al dan ibunya, setelah bernafas yang dibuat oleh Andien menyadari dan meminta maaf kepada ibunya karena dia tidak berhasil menangkap brosnya, Ibu meminta maaf, dia berkata dia Tidak bisa menjadi orang terbaik dan Roy tentara. Kemudian Andien meminta maaf kepada ibunya dan kembali pingsan. Al dan ibunya panik lagi.

Trailer Ikatan Cinta 6 April 2021

Waiting Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *