Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace -Bangkit.co.id – Prediksi Everton vs Crystal Palace,UlasanPrediksi hasil Score Everton vs Crystal Palace Jam main malam ini, pertarungan Everton melawan Crystal Palace jadwal tayang pukul:00.00wib.

Everton akan menjadi tuan rumah Crystal Palace di Goodison Park pada hari Senin untuk pertandingan Liga Premier Inggris terbaru mereka .

Everton memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Manchester City asuhan Pep Guardiola di Goodison Park di perempat final Piala FA. Gol di akhir babak kedua dari gelandang Jerman Ilkay Gundogan dan pemain internasional Belgia Kevin De Bruyne memastikan kemenangan untuk Manchester City.

Crystal Palace, di sisi lain, mengalahkan West Bromwich Albion 1-0 dari Sam Allardyce di Selhurst Park dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris. Penalti babak pertama dari gelandang Serbia Luka Milivojevic memastikan kesepakatan untuk Crystal Palace milik Roy Hodgson.

Baca Juga: Prediksi Skor Barca vs Real Valladolid Siaran Malam Ini


Pertemuan Everton vs Crystal Palace

Dalam 15 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Everton memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, kalah dua kali dan seri tujuh kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Liga Premier Inggris dengan Everton mengalahkan Crystal Palace 2-1. Gol-gol di babak pertama dari striker Dominic Calvert-Lewin dan penyerang Brasil Richarlison memastikan kemenangan untuk Everton. Pemain internasional Senegal Cheikhou Kouyate mencetak gol hiburan untuk Crystal Palace.

Catatan Pertandingan Everton di Liga Utama Inggris: LLWWW

Catatan Pertandingan Crystal Palace di Liga Utama Inggris: WLDDW

Berita Tim Everton vs Crystal Palace

Everton

Manajer Everton Carlo Ancelotti tidak akan dapat meminta layanan kiper Jordan Pickford, gelandang Prancis Abdoulaye Doucoure, pemain sayap Brasil Bernard dan pemain internasional Inggris Fabian Delph. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Kolombia James Rodriguez.

Pemain Cedera: Jordan Pickford, Bernard, Abdoulaye Doucoure, Fabian Delph

Crystal Palace

Sementara itu, Crystal Palace tidak akan diperkuat bek tengah Prancis Mamadou Sakho dan pemain internasional Republik Irlandia James McCarthy. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Skotlandia James McArthur, bek kanan Nathaniel Clyne, bek muda Nathan Ferguson dan bek tengah James Tomkins.

Pemain Cedera: Mamadou Sakho, James McCarthy


Prediksi Line Up Everton vs Crystal Palace

Everton XI (4-2-3-1): Robin Olsen, Seamus Coleman, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne, Abdoulaye Doucoure, Allan, Richarlison, Gylfi Sigurdsson , Alex Iwobi, Dominic Calvert-Lewin

Crystal Palace XI (4-4-2): Vicente Guaita, Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick van Aanholt, Andros Townsend, Luka Milivojevic, Jairo Riedewald, Eberechi Eze, Christian Benteke, Wilfried Zaha

Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace

Everton berada di urutan ke-8 dalam tabel Liga Premier, dan telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka. Pasukan Carlo Ancelotti telah terkesan dengan penampilan mereka musim ini, dan ingin mengamankan posisi enam besar. Mereka saat ini dua poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan ke-6.

Crystal Palace, di sisi lain, berada di urutan ke-12 dalam tabel liga. Manajer Roy Hodgson mendapat kecaman setelah beberapa penampilan yang membosankan, dan ada saran bahwa klub dapat memperbarui segalanya di musim panas.

Everton seharusnya memiliki cukup uang untuk muncul sebagai pemenang di sini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Everton 2-0 Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *