Prediksi Skor Marseille vs Dijon Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Marseille vs Dijon -Bangkit.co.id – Prediksi Marseille vs Dijon,UlasanPrediksi hasil Score Marseille vs Dijon Jam main malam ini, pertarungan Marseille melawan Dijon jadwal tayang pukul:01.55wib.

Marseille akan menjamu tim terbawah Dijon pada hari Minggu ketika pasukan Jorge Sampaoli berharap untuk memperbaiki performa buruk mereka di Ligue 1.

Les Olympiens sedang berjuang akhir-akhir ini, setelah kalah tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Bentuk ini membuat Marseille merosot ke urutan keenam di Ligue 1 , tiga poin di belakang Lens di urutan kelima. Sampaoli akan tahu bahwa timnya tidak boleh lagi melakukan kesalahan jika mereka ingin lolos ke Liga Europa musim depan.

Dijon, di sisi lain, tampil suram musim ini dan menjadi favorit pelarian untuk terdegradasi di akhir musim.

Tim asuhan David Linares telah kehilangan 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan saat ini berada di posisi terbawah Ligue 1.

Dengan hanya delapan pertandingan tersisa di liga, tampaknya tidak mungkin Dijon akan menghindari penurunan tersebut, mengingat mereka berjarak 15 poin dari zona aman.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs ATM Siaran Malam Ini

Marseille akan tahu bahwa ini adalah kesempatan emas untuk mengejar ketertinggalan dalam perburuan Liga Europa.


Pertemuan Marseille vs Dijon

Seperti yang diharapkan, Marseille mendominasi pertemuan head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak.

Les Olympiens tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir melawan Dijon, setelah memenangkan tiga pertandingan di antaranya.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 di pertandingan sebelumnya musim ini.

Catatan Pertandingan Marseille: LLWWL

Catatan Pertandingan Dijon: LLLLL


Berita Tim Marseille vs Dijon

Marseille

Jorge Sampaoli akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan hari Minggu. Jordan Amavi dan Yuto Nagatomo cedera dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Valentin Rongier masih dalam masa pemulihan dari cedera otot yang dideritanya pada Februari.

Michael Cuisance diragukan tampil, tetapi kemungkinan akan duduk di bangku cadangan, sementara Duje Caleta-Car akan diskors. Namun, Marseille akan menyambut kembali Boubacar Kamara dari skorsing.

Pemain Cedera: Jordan Amavi, Yuto Nagatomo, Valentin Rongier

Dijon

David Linares akan tanpa Aboubakar Kamara, Didier Ndong dan Eric Ebimbe karena skorsing.

Gelandang Pape Cheikh juga diragukan bermain, meskipun dia tampaknya telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada Februari.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Marseille vs Dijon

Marseille XI (3-5-2): Steve Mandanda; Lucas Perrin, Leonardo Balerdi, Alvaro Gonzalez; Hiroki Sakai, Pape Gueye, Boubacar Kamara, Florian Thauvin, Pol Lirola; Dimitri Payet, Arkadiusz Milik

Dijon XI (5-3-2): Anthony Racioppi; Ngonda Muzinga, Senou Coullibaly, Bruno Ecuele-Manga, Jonathan Panzo, Sacha Boey; Wesley Lautoa, Yassine Benzia, Bersant Celina; Mama Balde, Moussa Konate


Prediksi Skor Marseille vs Dijon

Sulit membayangkan Dijon mendapatkan apa pun dari permainan ini, meski kedua tim sedang dalam performa yang buruk.

Kami memprediksi Marseille akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Marseille 2-0 Dijon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *