Prediksi Skor Sevilla vs ATM Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Sevilla vs ATM -Bangkit.co.id – Prediksi Sevilla vs ATM,UlasanPrediksi hasil Score Sevilla vs Atletico Madrid Jam main malam ini, pertarungan Sevilla melawan ATM jadwal tayang pukul:01.55wib.

Kredensial gelar Atletico Madrid akan diuji pada Minggu saat mereka menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan di La Liga .

Dengan 20 kemenangan dan hanya dua kekalahan dari 28 pertandingan, Los Rojiblancos berada di depan Real Madrid dan Barcelona dalam perburuan gelar saat musim memasuki kandang.

Namun, performa mereka goyah selama beberapa minggu terakhir, memungkinkan rival El Clasico untuk menutup celah pada mereka. The Blaugrana yang mengintai hanya empat poin di belakang, sementara pemegang Real Madrid terpaut enam poin.

Pasukan Diego Simeone akan menjalani langkah mereka lagi di Seville melawan juara bertahan Liga Europa, yang berusaha untuk finis empat besar.

Sepuluh poin dari Real Sociedad, satu tempat di Liga Champions musim depan hampir pasti untuk Andalusia. Mereka sekarang bertujuan untuk menyergap tiga tempat teratas.

Seperti rekan-rekan Madrid mereka, tim asuhan Julen Lopetegui tampaknya telah kehilangan beberapa bentuknya bulan lalu. Mereka tersingkir dari Copa Del Rey melawan Barcelona meski unggul 2-0, dan kemudian kalah dari Borussia Dortmund di Eropa.

Namun, dua kemenangan beruntun dan sekali imbang di liga telah memulihkan beberapa keadaan normal di kamp. Mereka berharap untuk terus melaju melawan Atletico.


Pertemuan Sevilla vs ATM

Ada 48 pertemuan sebelumnya antara kedua tim di abad ini, dengan Atletico Madrid unggul tipis dengan 17 kemenangan dan 16 Sevilla.

The Rojiblancos mengklaim kemenangan 2-0 di rumah di leg pertama bentrokan mereka musim ini dan belum kalah saingan Andalusia mereka sejak Januari 2018.

Catatan Pertandingan Sevilla (semua kompetisi): LDWWD

Catatan Pertandingan Atletico Madrid (semua kompetisi): DWDLW


Berita Tim Sevilla vs Aletico Madrid

Sevilla

Aleix Vidal masih diragukan karena gelandang tersebut telah menjalani perawatan cedera hamstring selama sekitar satu bulan. Namun, Fernando sudah kembali ke dalam skuad dari masalah pangkal paha dan bisa mulai dari bangku cadangan pada hari Minggu.

Pemain Cedera: Tidak ada

Atletico Madrid

The Rojiblancos berkeringat karena kebugaran Joao Felix, yang menarik diri selama pertandingan Portugal melawan Luksemburg dengan cedera yang jelas.

Jika dia dianggap tidak layak untuk tampil pada hari Minggu, akan ada lebih banyak tekanan pada orang-orang seperti Koke untuk bergabung dengan Suarez dan memberikan layanan kepadanya.

Namun, tanpa absen lain, Diego Simeone akan punya banyak pilihan untuk game ini.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Sevilla vs ATM

Sevilla (4-3-3): Yassine Bono; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Juan Jordan, Nemanja Gudelj, Ivan Rakitic; Suso, Youssef En-Nesyri, Alejandro Gomez.

Atletico Madrid (3-1-4-2): Jan Oblak; Miguel Hermoso, Stefan Savic, Jose Gimenez; Thomas Lemar; Kieran Trippier, Koke, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; Juaquin Correa, Luis Suarez.


Prediksi Skor Sevilla vs ATM

Tidak mudah untuk menang di Ramon Sanchez Pizjuan dan Atletico tahu betul itu, setelah terakhir kali menang di sana tiga tahun lalu.

Ini akan menjadi kontes yang sulit bagi mereka dan kami memperkirakan hasil imbang yang menghibur dengan skor tinggi.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Sevilla 2-2 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *