Prediksi Skor PSV vs Heracles Almelo Siaran Malam Ini

Prediksi Skor PSV vs Heracles Almelo -Bangkit.co.id – Prediksi PSV Eindhoven vs Heracles Almelo,UlasanPrediksi hasil Score PSV vs Heracles Almelo Jam main malam ini, pertarungan PSV Eindhoven melawan Heracles Almelo jadwal tayang pukul:19.30wib.

PSV Eindhoven akan menjadi tuan rumah bagi Heracles Almelo di Philips Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie terbaru mereka .

PSV Eindhoven datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari AZ Alkmaar asuhan Pascal Jensen di AFAS Stadion. Gol dari penyerang Swedia Jesper Karlsson dan gelandang Belanda Teun Koopmeiners memastikan kemenangan bagi AZ Alkmaar.

Heracles Almelo, sebaliknya, bermain imbang 1-1 melawan Sparta Rotterdam di Erve Asito dalam pertandingan Eredivisie terakhir mereka. Sebuah gol dari striker Jerman Lennart Thy untuk Sparta Rotterdam dibatalkan oleh gol di akhir babak kedua dari pemain tengah Rai Vloet untuk Heracles Almelo.

Baca Juga: 


Pertemuan PSV vs Heracles Almelo

Dalam 29 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, PSV Eindhoven memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 24 pertandingan, kalah satu kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Eredivisie, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Penalti babak pertama dari mantan gelandang PSV Eindhoven Rai Vloet untuk Heracles Almelo dibatalkan oleh penalti babak kedua dari bek kiri Jerman Philipp Max untuk PSV Eindhoven.

Catatan Pertandingan PSV Eindhoven di Eredivisie: LDWDW

Catatan Pertandingan Heracles Almelo di Eredivisie: DWWDL

Berita Tim PSV Eindhoven vs Heracles Almelo

PSV Eindhoven

Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt tidak dapat meminta bantuan pemain internasional Amerika Serikat Richard Ledezma, striker Argentina Maximiliano Romero, gelandang Brasil Mauro Junior, bek tengah Jerman Timo Baumgartl dan bek Prancis Olivier Boscagli. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Selandia Baru Ryan Thomas.

Pemain Cedera: Timo Baumgartl, Maximiliano Romero, Richard Ledezma, Mauro Junior, Olivier Boscagli

Heracles Almelo

Sementara itu, Heracles Almelo tidak akan diperkuat bek kanan Belanda Navajo Bakboord. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Frank Wormuth diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Navajo Bakboord


Prediksi Line Up PSV vs Heracles Almelo

PSV Eindhoven XI (4-2-2-2): Yvon Mvogo, Denzel Dumfries, Jordan Teze, Nick Viergever, Philipp Max, Pablo Rosario, Ibrahim Sangare, Cody Gakpo, Mario Gotze, Eran Zahavi, Donyell Malen

Heracles Almelo XI (4-2-3-1): Janis Blaswich, Noah Fadiga, Marco Rente, Robin Propper, Giacomo Quagliata, Orestis Kiomourtzoglou, Luca de la Torre, Ismail Azzaoui, Rai Vloet, Delano Burgzorg, Kasper Lunding Jakobsen

Prediksi Skor PSV vs Heracles Almelo

PSV Eindhoven berada di urutan ke-2 dalam tabel liga, 11 poin di belakang pemimpin liga Ajax yang memiliki satu pertandingan di tangan. Pasukan Roger Schmidt hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan telah menghasilkan beberapa penampilan yang tidak konsisten.

Heracles Almelo, di sisi lain, berada di urutan ke-9 dalam tabel liga. Gelandang Rai Vloet sedang dalam performa yang bagus untuk tim Frank Wormuth, tetapi kepergian pemain sayap Silvester van der Water pada Februari ke Orlando City bisa jadi mahal.

PSV Eindhoven seharusnya bisa tampil sebagai pemenang di sini.

Prediksi Hasil Skor Akhir : PSV Eindhoven 2-0 Heracles Almelo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *