Prediksi Skor Elche vs Real Betis Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Elche vs Real Betis -Bangkit.co.id – Prediksi Elche vs Real Betis,UlasanPrediksi hasil Score Elche vs Real Betis Jam main malam ini, pertarungan Elche melawan Real Betis jadwal tayang pukul:21.10wib.

Elche menyambut Real Betis di Estadio Martinez Valero pada hari Minggu dalam pertandingan putaran ke-29 La Liga musim 2020-21.

Tuan rumah berada di tengah pertempuran degradasi dan hanya unggul dua poin dari Eibar di zona degradasi. Real Betis, sementara itu, bersaing memperebutkan tempat di Eropa; 45 poin mereka cukup untuk posisi keenam dalam tabel.

Elche memulai bulan Maret dengan kemenangan mengejutkan 2-1 atas Sevilla di kandang, tetapi kemudian kalah 1-2 saat bertandang ke Real Madrid dan 0-2 saat bertandang ke Sevilla. Los Franjiverdes menahan kekalahan mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Getafe menjelang jeda internasional.

Real Betis hanya kalah dari Sevilla dan Barcelona dalam dua belas pertandingan La Liga pada 2021, memenangkan delapan pertandingan dalam periode itu. El Glorioso memasuki jeda internasional dengan kemenangan dominan 2-0 atas Levante, dengan Nabil Fekir dan Juanmi mencetak gol.

Baca Juga: 

Pertemuan Elche vs Real Betis

Mungkin mengejutkan, Elche memiliki keunggulan atas Real Betis belakangan ini, memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir. Betis menang dua kali dan seri sekali.

Tim Andalusia terakhir kali menang saat bertandang ke Elche di Divisi Segunda 2010-11, mengalahkan mereka 2-0. Kedua tim terakhir kali bertemu pada November awal musim ini, dengan Real Betis menang 3-1 di Benito Villamarin.

Catatan Pertandingan Elche di La Liga: DLLWL

Catatan Pertandingan Real Betis di La Liga: WLWWW


Berita Tim Elche vs Real Betis

Elche

Fran Escriba tidak akan diperkuat pemain depan Lucas Boye untuk pertandingan ini karena dia menjalani hukuman skorsing karena mengumpulkan lima kartu kuning. Pere Milla harus menggantikannya bersama Guido Carillo dalam formasi 4-4-2.

Antonio Barragan kembali berlatih dan fit untuk memulai. Josan masih dalam pemulihan di pinggir lapangan, dengan Pablo Piatti juga diragukan tampil untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera : Josan

Real Betis

Manuel Pellegrini terus tanpa Victor Camarasa dan Dani Martin, yang dirawat karena cedera jangka panjang. Marc Bartra telah pulih dari cedera tumitnya dan fit untuk memulai. Aissa Mandi mungkin lelah dengan komitmen internasional dengan Bartra kemungkinan akan menggantikannya.

Diego Lainez mungkin juga diistirahatkan setelah tampil untuk Meksiko.

Pemain Cedera : Victor Camarasa, Dani Martin


Prediksi Line Up Elche vs Real Betis

Elche (4-4-2): Edgar Badia (GK); Antonio Barragan, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Johan Mojica ; Tete Morente, Raul Guti, Ivan Marcone, Fidel; Guido Carrillo, Pere Milla.

Real Betis XI (4-2-3-1): Joel Robles (GK); Emerson, Marc Bartra, Victor Ruiz, Alex Moreno; Guido Rodriguez, Andres Guardado ; Aitor Ruibal, Sergio Canales, Nabil Fekir; Borja Iglesias


Prediksi Skor Elche vs Real Betis

Real Betis mungkin tidak memiliki rekor terbaik saat bertandang ke Elche, tetapi mereka masih harus menjadi favorit dalam pertandingan ini. Nabil Fekir dalam kondisi bagus sebelum jeda internasional dan harus merepotkan pertahanan Elche.

Kami berharap ini akan menjadi pertemuan yang dekat, dengan Betis meraih kemenangan tipis.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Elche 1-2 Real Betis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *