Prediksi Skor Nimes vs Saint-Etienne Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Nimes vs Saint-Etienne -Bangkit.co.id – Prediksi Nimes vs Saint-Etienne,UlasanPrediksi hasil Score Nimes vs Saint-Etienne Jam main malam ini, pertarungan Nimes melawan Saint-Etienne jadwal tayang pukul:22.00wib.

Nimes akan menyambut Saint-Etienne di Stade des Costieres pada hari Minggu untuk pertandingan matchday 31 di Ligue 1 .

Tuan rumah menang 2-1 saat bertandang ke puncak klasemen sebelumnya, Lille, sebelum jeda internasional. Gol-gol di babak pertama dari Moussa Kone dan Renaud Ripart memberi tim asuhan Rani Asaaf semua tiga poin.

Kemenangan yang mengejutkan itu sangat bermanfaat bagi Nimes dalam upaya mereka untuk bertahan hidup dan itu membawa mereka ke posisi ke-18 di klasemen.

Saint-Etienne berada di akhir kekalahan 4-0 oleh Monaco di kandang sendiri. Kreplin Diatta, Stefan Jovetic dan Sofiane Diop semuanya di antara gol-gol untuk pakaian Kerajaan.

Kekalahan itu membuat tim Claude Puel tetap di tempat ke-16, menyiapkan permainan ini sebagai tembakan enam angka degradasi.

Baca Juga: 

Pertemuan Nimes vs Saint-Etienne

Ini akan menjadi pertemuan ke-12 antara kedua belah pihak dalam dekade terakhir. Saint-Etienne memiliki rekor yang jauh lebih baik dengan enam kemenangan, sementara Nimes hanya sekali menang. Empat laga sebelumnya berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Desember 2020 ketika kedua belah pihak tidak bisa dipisahkan dalam hasil imbang 2-2 di matchday 16.

Nimes berada dalam performa yang mengesankan dan hanya kalah satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dengan empat kemenangan terdaftar dalam urutan itu. Saint-Etienne, sebaliknya, telah terjun bebas dan hanya memiliki satu kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Catatan Pertandingan Nimes : WDLDW

Catatan Pertandingan Saint-Etienne : LWLLD


Berita Tim Nimes vs Saint-Etienne

Nimes

Tuan rumah memiliki beberapa kekhawatiran cedera menjelang kunjungan Saint-Etienne. Karim Aribi (pergelangan kaki terkilir), Anthony Briancon (paha), Lucas Buades (betis), Pablo Martinez (lutut), Sidy Sarr (kaki) dan Clement Depres (ACL) semuanya tidak tersedia untuk seleksi.

Lamine Fomba akan diskors karena mengumpulkan kartu kuning.

Pemain Cedera : Anthony Briancon, Lucas Buades, Pablo Martinez, Sidy Sarr, Clement Depres, Karim Aribi

Saint-Etienne

Tim tamu memiliki tiga pemain yang absen karena cedera. Romain Hamouma (paha), Alpha Sissoko (lutut) dan Yvann Macon (ACL) semuanya telah absen karena masalah kebugaran.

Selanjutnya, trio Arnaud Nordin, Adil Aouchiche dan Jessy Moulin semuanya dinyatakan positif COVID-19 dan tidak dapat dipilih.

Tidak ada kekhawatiran skorsing untuk Saint-Etienne.

Pemain Cedera : Alpha Sissoko, Yvann Macon, Romain Hamouma

Prediksi Line Up Nimes vs Saint-Etienne

Nimes XI (4-1-4-1) : Baptiste Reynet (GK); Birger Meling, Naomichi Ueda, Keylan Guessoum, Sofiane Alakouch; Andres Cubas, Niclas Eliasson, Renaud Ripart, Yassine Benrahou, Zinedine Ferhat; Moussa Kone

Saint-Etienne XI (3-4-1-2) : Stefan Bajic (GK); Timothee Kolodziejczak, Papu Abou Cisse, Saidou Sow; Miguel Trauco, Yvan Neyou Noupa, Mahdi Camara, Mathieu Debuchy; Ryad Boudebouz; Denis Bouanga, Wahbi Kaziri


Prediksi Skor Nimes vs Saint-Etienne

Nimes berada dalam performa yang jauh lebih baik tetapi Saint-Etienne akan berhati-hati dalam kehilangan poin melawan saingan degradasi langsung.

Kami memprediksi bagian dari rampasan, dengan gol yang dicetak di kedua ujungnya.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Nimes 1-1 Saint-Etienne

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *