Prediksi Skor Cadiz vs Valencia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Cadiz vs Valencia -Bangkit.co.id – Prediksi Cadiz vs Valencia,UlasanPrediksi hasil Score Cadiz vs Valencia Jam main malam ini, pertarungan Cadiz melawan Valencia jadwal tayang pukul:23.25wib.

Cadiz menjamu Valencia dalam pertandingan putaran ke-29 pada hari Minggu.

Tuan rumah telah terseret ke dalam pertempuran degradasi, hanya unggul enam poin dari Eibar yang berada di urutan ke-18. Valencia, sementara itu, unggul empat poin dari Cadiz, menempati posisi ke-12 dalam klasemen.

Cadiz mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka mengalahkan Eibar 1-0 di kandang pada awal Maret. Hasil imbang 1-1 dari Deportivo Alaves menyusul, setelah itu Los Piratas kalah 1-2 dari Villarreal.

Valencia menangani daftar pertandingan Maret yang sulit dengan cukup baik, dimulai dengan mengalahkan Villarreal 2-1 di Mestalla.

Kekalahan 0-1 dari Levante menyusul, setelah itu Los Che bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 atas Granada di kandang. Daniel Wass dan Alex Blanco mencetak gol dalam performa dominan.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Feyenoord vs Fortuna Sittard Siaran Sore Ini

Prediksi Skor Heerenveen vs Ajax Siaran Sore Ini

Prediksi Skor Angers vs Montpellier Siaran Malam Ini

Pertemuan Cadiz vs Valencia

Cadiz dan Valencia hanya bertemu tiga kali dekade ini, dengan Valencia menang sekali dan mengelola dua kali seri. Terakhir kali Los Che melakukan perjalanan ke Cadiz, hasilnya imbang 0-0. Leg kedua dari pertandingan Copa del Rey itu melihat Valencia menang 4-0 di kandang.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada Januari, dengan Cadiz bermain imbang 1-1 di Mestalla.

Catatan Pertandingan Cadiz di La Liga: LDWLD

Catatan Pertandingan Valencia di La Liga: WLWLW


Berita Tim Cadiz vs Valencia

Cadiz

Alvaro Cervera akan tanpa Ruben Sobrino untuk pertandingan ini, karena dia dipinjamkan dari Valencia. Choco Lozano biasanya akan menggantikannya dalam serangan, tetapi harus absen karena cedera. Filip Malbasic adalah pilihan, tapi Cervera bisa memilih formasi 4-2-3-1, dengan Alvaro Negredo memimpin serangan.

Jens Jonsson dan Jeremias Ledesma kembali terlambat dari komitmen internasional mereka, dengan mantan kemungkinan akan diistirahatkan. Carlos Akapo kembali berlatih setelah pulih dari cederanya tetapi kurang fit.

Pemain Cedera: Choco Lozano

Valencia

Javi Gracia tidak akan diperkuat penjaga gawang Jasper Cillessen untuk lawatan itu. Denis Cheryshev, Elaquim Mangala dan Cristiano Piccini telah pulih dari cedera mereka tetapi masih kurang fit.

Gracia mungkin harus merotasi timnya mengingat banyaknya pemain yang tampil di jeda internasional.

Pemain Cedera: Jasper Cillessen


Prediksi Line Up Cadiz vs Valencia

Cadiz XI (4-2-3-1): Jeremias Ledesma (GK); Iza Carcelen, Fali, Juan Cala, Alfonso Espino; Jens Jonsson, Jose Mari; Salvi Sanchez, Alex Fernandez, Alberto Perea; Alvaro Negredo

Valencia XI (4-4-2): Jaume Domenech (GK); Thierry Correia, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Jose Gaya; Daniel Wass, Uros Racic, Carlos Soler , Alex Blanco; Goncalo Guedes, Maxi Gomez


Prediksi Skor Cadiz vs Valencia

Valencia telah mendapatkan kembali penampilan yang bagus menjelang jeda internasional, tetapi perjalanan ke Cadiz bisa menjadi rumit dengan kaki yang lelah. Maxi Gomez belum mencetak gol sejak dia mencetak gol ke gawang Cadiz pada Januari, dan berharap bisa mengakhiri paceklik.

Alvaro Negredo bisa kembali menghantui bekas timnya, meskipun Ruben Sobrino akan sangat dirindukan. Kami berharap Cadiz menahan imbang Valencia dalam pertemuan dengan skor rendah.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Cadiz 1-1 Valencia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *