Prediksi Skor Angers vs Montpellier Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Angers vs Montpellier -Bangkit.co.id – Prediksi Angers vs Montpellier,UlasanPrediksi hasil Score Angers vs Montpellier Jam main malam ini, pertarungan Angers melawan Montpellier jadwal tayang pukul:17.55wib.

Angers menjamu Montpellier pada hari Minggu dalam pertandingan yang akan menjadi pertandingan sengit papan tengah klasemen di Ligue 1 .

Kemarahan datang ke game ini karena hasil imbang yang mengecewakan melawan Brest yang berada di dataran rendah. Performa mereka baru-baru ini jelas tidak membantu harapan mereka untuk mengamankan tempat di Liga Europa tahun depan. Faktanya, mereka sekarang kehilangan lebih banyak pertandingan daripada yang mereka menangkan pada 2020-21.

Montpellier saat ini berada di urutan kedelapan di liga, dengan kemenangan berpotensi membawa mereka ke urutan keenam dalam klasemen, melewati Olympique de Marseille.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Feyenoord vs Fortuna Sittard Siaran Sore Ini

Prediksi Skor Heerenveen vs Ajax Siaran Sore Ini

Pertemuan Angers vs Montpellier

Ini tetap menjadi pertandingan yang sulit untuk dilakukan, dengan kedua tim memenangkan jumlah pertandingan yang sama dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan satu sama lain. Pertandingan lainnya berakhir imbang.

Namun, terakhir kali mereka bermain satu sama lain, Montpellier membabat Angers 4-1.

Performa saat ini juga menguntungkan tim tamu, yang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Catatan Pertandingan Angers: DDDWL

Catatan Pertandingan Montpellier: WDDDW

Berita Tim Angers vs Montpellier

Angers

Kemarahan akan terjadi tanpa bek Enzo Ebosse, yang harus absen selama sisa musim karena cedera ACL. Rachid Alioui juga meragukan permainan ini.

Pemain Cedera: Enzo Ebosse

Montpellier

Michel der Zakarian akan memiliki skuad berkekuatan penuh untuk dipilih untuk pertandingan pada hari Minggu.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Angers vs Montpellier

Angers (4-2-3-1): Paul Bernardoni, Abdoulaye Bamba, Ismael Traore, Romain Thomas, Vincent Manceau, Ibrahim Amadou, Mathias Pereira Lage, Stephane Bahoken, Angelo Fulgini , Sofiane Boufal, Lois Diony

Montpellier XI (4-1-4-1): Jonas Omlin; Mihailo Ristic, Daniel Congre, Hilton, Junior Sambia; Jordan Ferri; Gaetan Laborde, Teji Savanier, Florent Mollet, Stephy Mavdidi; Andy Delort


Prediksi Skor Angers vs Montpellier

Klub papan tengah ini tampaknya tidak lagi bersaing untuk tempat empat besar Eropa. Namun, Olympique de Marseille dan Racing Lens mengalami performa yang acuh tak acuh. Pertandingan ini menawarkan Angers dan Montpellier kesempatan untuk mengungguli rival mereka di klasemen.

Dengan pembatalan sponsor hak Ligue 1 TV oleh MediaPro, pendapatan finansial berdasarkan peringkat akan menjadi penting untuk prospek jangka panjang setiap klub.

Di lapangan, Montpellier terlihat sedikit difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mengingat performa mereka dan kepercayaan diri yang akan mereka bawa dari pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain, kami berharap Montpellier dapat mengalahkan Angers.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Angers 1-3 Montpellier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *