Prediksi Skor Heerenveen vs Ajax Siaran Sore Ini

Prediksi Skor Heerenveen vs Ajax -Bangkit.co.id – Prediksi Heerenveen vs Ajax,UlasanPrediksi hasil Score Heerenveen vs Ajax Jam main malam ini, pertarungan Heerenveen melawan Ajax jadwal tayang pukul:17.15wib.

Heerenveen akan menjadi tuan rumah bagi Ajax di Abe Lenstra Stadium pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie terbaru mereka.

Heerenveen datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Twente Ron Jans di Abe Lenstra Stadium. Heerenveen mencatatkan empat tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan tembakan Twente, tetapi tidak mampu mencetak gol.

Ajax, di sisi lain, mengalahkan ADO Den Haag dari Ruud Brood 5-0 di Johan Cruyff Arena dalam pertandingan Eredivisie terbaru mereka. Gol dari bek kanan Devyne Rensch, striker Brian Brobbey, bek tengah Meksiko Edson Alvarez, penyerang Serbia Dusan Tadic dan gelandang Davy Klaassen memastikan kemenangan untuk Ajax asuhan Erik ten Hag.


Pertemuan Heerenveen vs Ajax

Dalam 35 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Ajax memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 27 pertandingan, kalah empat kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di semifinal Piala KNVB, dengan Ajax mengalahkan Heerenveen 3-0. Gol dari pemain internasional Belanda Davy Klaassen , mantan penyerang Southampton Dusan Tadic dan penyerang Brasil David Neres memastikan kemenangan untuk Ajax.

Catatan Pertandingan Heerenveen di Eredivisie: DLWLD

Catatan Pertandingan Ajax di Eredivisie: WWWDW

Berita Tim Heerenveen vs Ajax

Heerenveen

Heerenveen tidak akan diperkuat pemain muda internasional Amerika Serikat Ulysses Llanez Jr. Selain itu, tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Johnny Jansen diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Ulysses Llanez Jr.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs Fortuna Sittard Siaran Sore Ini

Ajax

Sementara itu, manajer Ajax Erik ten Hag tidak akan dapat memanggil jasa Daley Blind serbaguna dan penyerang muda Brasil Antony, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Noussair Mazraoui, bek tengah Jurrien Timber dan striker Sebastien Haller. Kiper Andre Onana diskors.

Pemain Cedera: Daley Blind, Antony

Prediksi Line Up Heerenveen vs Ajax

Heerenveen (4-2-3-1): Erwin Mulder, Sherel Floranus, Jan Paul van Hecke, Pawel Bochniewicz, Rami Kaib, Lasse Schone, Tibor Halilovic, Mitchell van Bergen, Joey Veerman, Arjen van der Heide, Siem de Jong

Ajax XI (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg, Devyne Rensch, Edson Alvarez, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico, Ryan Gravenberch, Mohammed Kudus, David Neres, Davy Klaassen, Dusan Tadic, Brian Brobbey

Prediksi Skor Heerenveen vs Ajax

Heerenveen saat ini berada di urutan 10 dalam tabel Eredivisie, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Gelandang muda Joey Veerman sejauh ini menjadi pemain kunci, mantan penyerang Ajax Siem de Jong bisa memimpin lini depan.

Ajax, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga, 11 poin di atas PSV Eindhoven yang berada di posisi ke-2 yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Absennya Daley Blind yang dipaksakan karena cedera bisa menjadi sangat penting, baik untuk Ajax dan Belanda.

Ajax akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Heerenveen 1-3 Ajax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *