Sinopsis Kulfi Episode 87 Tgl 8 April 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 87 – Bangkit.co.id – Sinopsis Kulfi 8 April 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 87. Lanjutan Kulfi Hari ini 8-4-2021 Kisah dimulai dengan

Peter membawa Sikander sebagai patung. Kulfi mencubitnya, Sikander meminta maaf dan mengatakan bahwa tujuanku bukan kebohongan, aku hanya ingin memenuhi satu impianku untuk melihatmu dan Amyra tampil bersama. Kulfi berkata aku tidak ingin bekerja denganmu, lalu kabur. Peter berkata pada Sikander bahwa tidak mungkin bekerja tanpa Amyra dan Kulfi.

Kulfi melihat Amyra di ruang ganti, Amyra bertanya mengapa kau terlihat sedih, kau memimpin di sini, Kulfi mengatakan aku meninggalkan Ulang Tahun untuk peran utama, Amyra berkata tetapi seperti biasa kau akan kembali. Kulfi mengatakan aku tahu ayahku pembohong, aku tidak percaya padanya, Amyra mengatakan beraninya kau menyebut ayahku pembohong. Kulfi mengatakan cukup, dia memang pembohong, dia adalah bagian dari permainan ini di sini sehingga kita berdua bekerja sama.

Sikander meminta maaf kepada tim, Sikander dan tim melihat Amyra dan Kulfi bersama. Amyra mengatakan jawab aku mengapa kau berbohong lagi, tapi kami mendengar seseorang di luar auditorium mendengar mereka ingin menggagalkan rencana drama, Sikander mengatakan drama itu tidak ada lagi jadi tidak masalah.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander melihat ikatan Amyra dan Kulfi atas topik ini, Amyra mengatakan kami akan tampil di drama ini untuk tidak membiarkan orang itu mengecewakan kami, dia adalah orang luar dan akan tetap menjadi orang luar. Peter memuji mereka.

Peter memberi tahu Amyra bahwa dia tidak sedang belajar tetapi juga peran utama, dan berperan sebagai saudara kembar Kulfi. Sikander pasti memikirkan orang itu.

Sikander melihat Kulfi dan Amyra tampil, seluruh tim menjadi emosional. Kulfi pergi memeluk Sikander, dan ini membuat Amyra cemburu. Kulfi menyadari bahwa dia memeluk Sikander lantas mundur. Sikander menangani tim, dan memotivasi mereka. Seorang pria masuk, dan mengatakan permainan ini tidak bisa terjadi di sini jadi berkemaslah dan pergi.

Tia berjalan ke Mia dengan kesal, Tia menunjukkan rapornya, dan berkata ibu, aku bekerja sangat keras, tapi masih tidak mendapat nilai bagus, Mia menjelaskan pada Tia untuk memahami konsep dan kemudian dia akan mendapat nilai bagus.

Sikander memberi tahu kedua pria itu bahwa amfiteater memiliki tempat dengan Feroz. Kemudian Feroz mengatakan bahwa setengahnya lebih baik daripada tidak menawarkan ruang untuk Jimmy.

Sikander bertempur namun gadis-gadisnya menjaganya. Setelah itu, Kulfi berpikir dan pergi menemui Sikander. Dia membantunya untuk mengingat kalimatnya sendiri dari drama itu.

Sinopsis Kulfi 8 April 2021, Dia mengungkapkan kepadanya bahwa mereka tidak akan bebas dan akan mencari cara untuk melakukan drama itu. Di bagian pertama hari itu, Sikander memilih untuk bertemu dengan Jimmy dan menanyakan alasan sah apa untuk dia melakukan ini.

Dia mendekatinya untuk bertahan selama satu hari karena anak-anak telah menyelesaikan banyak pekerjaan yang rajin untuk drama itu. Jimmy menyarankan agar ia dapat menyimpan amfiteater dan meminta sewa 10 crores.

Kemudian, Ritu juga tidak mau membantu karena dia juga berhubungan dengan Jimmy. Ajit juga meninggalkan drama itu, yang mengambil pekerjaan sebagai ayah wanita muda itu.

Kulfi dan Amyra membutuhkan Sikander untuk berperan sebagai ayah mereka. Bersamaan dengan itu, Sikander mendapat telepon dari seseorang dan menjelaskan pada semua orang bahwa dia telah mengatur uang tunai.

Sementara itu, Gunjan mendapat pengumuman dari juru penyelidikan dan memilih mengomel terhadap Lovely. Sikander memberikan uang tunai kepada Jimmy sebagai imbalan atas otorisasi untuk menggunakan amfiteater.

Sikander masuk dan bertanya ada apa, mengapa kau di sini lagi, kita memiliki izin sampai jam 12 pagi, Jimmy mengatakan itu bohong, aku tidak memberikan izin, Sikander mengatakan aku membayar kamu 10 crore dan menandatangani kontrak, Jimmy mengatakan oh kontrak yang mengatakan kau dapat menggunakan sampai jam 12 tetapi jam 12 siang, Sikander memeriksa kontraknya, Jimmy berkata saat mengosongkan auditorium, Sikander berkata bagaimana kau bisa melakukan ini, kau curang, aku membayarmu sesuai jumlah yang kau mau.

Peter dan tim menyalahgunakan sikander, Feroz bertanya pada Sikander dari mana dia mengelola begitu banyak uang, Jimmy berkata aku akan memberi tahu, dia mengatur uang ini dengan menjual hak atas lagunya. Kulfi dan Amyra terkejut.

Peter berkata Sikander, apakah kau sudah gila, Jimmy berkata jangan khawatir aku akan menyimpan semua lagumu dengan aman, karena orang yang membeli lagumu adalah karyawanku yang telah aku jadikan untuk dia. Kulfi berkata pada Jimmy, kau dapat mengambil hak tetapi pesona Sikander dan suaranya akan selalu menjadi miliknya. Sikander mengatakan uang bukanlah aset nyata tetapi keluarga dan teman yang aku miliki, dan ingat satu hal gunakanlah semua uang dan kekuasaanmu tetapi permainan ini tidak akan berhenti.

Sinopsis Kulfi Episode 87, Sikander memegang tangan Kulfi dan Amyra, Kulfi melihat teman-temannya bergegas ke arahnya dan mereka memeluknya dan Amyra, Tia dan Mia bergabung dengan mereka juga, Mahinder, Sushila bergabung dengan mereka, media meliput ceritanya.

Semua berdiri bersama melawan Jimmy untuk memprotes, polisi mengizinkan mereka masuk, Jimmy menentang, polisi berkata kita tidak bisa menghentikan kerumunan besar ini dan ada anak-anak dan wanita juga, kita membawa surat perintah pengadilan.

Jimmy menelepon dan meminta untuk membakar ke auditorium. Permainan dimulai, pria itu masuk dan melempar bensin ke seluruh auditorium. Drama berakhir, semua tepuk tangan. Auditorium dinyalakan. Peter berbicara kepada penonton dan mengatakan cerita ini oleh Sikander dan terinspirasi oleh kisah aslinya, Sikander mengatakan seluruh hidupku dalam drama ini, aku mencintai anak perempuanku, aku tidak bisa jadi ayah yang baik dan terus gagal, tetapi belajar banyak dari kegagalan ini, Kulfi Amyra menjadi emosional.

Sikander mengatakan aku akan mengakhiri mengatakan satu hal terakhir, semua orang melihat api di atas panggung dan memanggil Sikander agar turun.

Sikander mengatakan aku tidak akan turun, sampai aku mengatakan ini, aku mengambil banyak keberanian untuk datang ke sini, gadis ini adalah anak perempuanku, Kulfi adalah anak perempuanku, dia adalah Kulfi Sikander Singh Gill, dia adalah kekasihku dalam hidupku.

Kulfi berkata ayah, Sikander berkata Amyra dan Kulfi adalah anak perempuanku dan aku mencintai mereka secara adil, dan hari ini mereka membuktikan bahwa mereka tidak membutuhkan namaku untuk sukses, tolong maafkan aku, Kulfi dan Amyra memohon padanya untuk turun, Kulfi dan Amyra lari ke Sikander, Sikander melompat dari atas panggung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *