Trailer Full, Sinopsis Ikatan Cinta 4 April 2021 Siaran Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 4 April 2021 bangkit.co.id – Cuplikan Trailer Ikatan Cinta 4 April 2021 full episode siaran malam ini. Andin, yang disebut Ayah Surya, “katanya dia ingin pergi ke kafe. Surya bilang tidak apa-apa. Lalu andin et al bergegas ke kafe.

Al dan And Andin bepergian di Café Pak Surya, mereka ingin berbicara dengan Pak Surya dan menemukan Elsa dan Roy. Al dan Andin mulai waspadai Elsa hamil dengan anak Roy.

Tiba di Café Andin Story di Dad Surya jika dia bertemu dengan band unicorn. Ayah Solar juga sebuah cerita jika dia memanggil mereka. Ini adalah cerita jika Anda sudah tahu dan bahwa terdakwa membunuh Han Roy.

Andin juga kisahnya jika dia tidak bertemu mereka dan Daniel cerita jika Anda melihat Elsa dan Roy di Cabana Cafe, mereka tampak mabuk. Ayah Surya terkejut mendengarnya. Tapi Andin mengatakan Elsa Esquit, dan orang yang mengenali Si Andin adalah terdakwa dalam kasus Han Roy.

Sinopsis Ikatan Cinta 4 April 2021, Andin dan AL kemudian memberitahuku rencananya. Pak Surya menerima, Ibu Sarah mendengarkan. Dia takut Elsa diambil dalam proses membunuh * h Roy. Tapi di sisi lain, dia juga Kasian bahkan Andin.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi Episode 83 Tgl 4 April 2021

Rendy mengirim bukti pesan pesan transaksi Andin dalam satu-satunya keinginan. Ms. Rosa melihatnya, dia menjadi lebih bijaksana di Andin. Dan benar-benar berpikir Andrin membunuh * h Roy. Dan hanya korban.

Angga sedang mencari lebih banyak bukti, dia memikirkan bajak laut hackernya. Kemudian Angga dan Michele bersiap untuk bertemu Reymond, teman-teman Angga yang ahli. Mereka ingin menyelidiki siapa yang mengubah kata sandi akun Roy. Reymond kemudian menemukan jejak membuka akun Roy. Lalu dia memberitahumu ke Angga dan Michele.

Angga dan Michele menemukan Reymond dan Reymond segera membuka laptopnya untuk menyelidiki siapa yang membuka akun email raja. Dan Reymond akhirnya dapat menemukan jejak pembukaan email.

Trailer Ikatan Cinta 4 April 2021 Full Episode

Waiting Update