Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan -Bangkit.co.id – Prediksi Bologna vs Inter Milan,UlasanPrediksi hasil Score Bologna vs Inter Milan Jam main malam ini, pertarungan Bologna melawan Inter Milan jadwal tayang pukul:01.35wib.

Inter Milan melanjutkan pencarian mereka untuk gelar Serie A pertama sejak 2010 di Stadio Renato Dall’Ara melawan Bologna yang bangkit kembali pada hari Sabtu.

Nerazzurri saat ini memimpin dengan enam poin, sementara juga memiliki satu pertandingan di tangan atas AC Milan yang berada di posisi kedua .

Saat musim memasuki kandangnya sendiri, perebutan Scudetto semakin memanas dan bentuk kaya Inter Milan menahan mereka sebagai pengganti yang baik untuk tantangan di depan.

Pasukan Antonio Conte tidak terkalahkan sejak pertengahan Januari dan telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka secara berurutan, rekor terbaik mereka di liga sejak 2007.

Itu membuat Bologna jelas tidak diunggulkan di sini, dengan tim Emilia-Romagna mendekam di posisi 11 setelah hanya sembilan kemenangan dari 28 pertandingan.

Namun, mereka melakukan comeback luar biasa melawan Crotone sebelum jeda internasional, turun dari 2-0 di babak pertama untuk memenangkan pertandingan 3-2, jarak tiga poin kedua berturut-turut mereka.

Jadi mungkin banyak hal yang mencari Rossoblu , tetapi mereka menghadapi ujian nyata dari keberanian mereka melawan calon juara.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Lens vs Lyon Siaran Malam Ini

Pertemuan Bologna vs Inter Milan

Dalam 40 pertemuan terakhir, Inter Milan memenangkan mayoritas dengan 26 scalping, sementara Bologna hanya mengalahkan mereka enam kali.

Nerazzurri juga menang atas Greyhounds di kandang sendiri awal musim ini, menang 3-1 di San Siro.

Panduan Formulir Bologna (semua kompetisi): WLLWW

Panduan Bentuk Inter Milan (semua kompetisi): WWWWW


Berita Tim Bologna vs Inter Milan

Bologna

Lukasz Skorupski dinyatakan positif COVID-19 pada tugas internasional bersama Polandia dan karenanya penjaga gawang tersebut akan absen.

Paolo Farago dan Aaron Hickey juga tidak tersedia karena masalah paha dan bahu masing-masing, sementara mantan striker Inter Rodrigo Palacio diskors karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Cedera: Paolo Farago dan Aaron Hickey

Inter Milan

Kembalinya kustodian veteran Samir Handanovic merupakan dorongan besar bagi Nerazzurri karena pemain Slovenia tersebut telah pulih dari COVID-19 dan Stefan de Vrij juga telah dibebaskan.

Namun, Danilo D’Ambrosio belum mencatatkan hasil tes yang negatif, dan karenanya tetap diragukan.

Arturo Vidal adalah kekhawatiran cedera lainnya untuk Conte karena pemain Chili itu menderita masalah lutut.

Pemain Cedera: Arturo Vidal

Prediksi Line Up Bologna vs Inter Milan

Bologna (4-2-3-1): Angelo Da Costa; Takehiro Tomiyasu, Danilo Larangeira, Adama Soumaoro, Mitchell Dijks; Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez; Andreas Skov Olsen, Roberto Soriano, Nicola Sansone; Musa Barrow.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.


Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan

Bologna mungkin sedang menunjukkan performa terbaiknya, tetapi Inter saat ini terlihat tak terhentikan.

Dipersenjatai dengan duet penyerang yang menakutkan dari Martinez dan Lukaku, Nerazzurri dapat melibas jalan mereka menuju kemenangan kesembilan berturut-turut di sini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Bologna 1-2 Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *