Prediksi Skor Lens vs Lyon Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Lens vs Lyon -Bangkit.co.id – Prediksi Lens vs Lyon,UlasanPrediksi hasil Score Lens vs Lyon Jam main malam ini, pertarungan Lens melawan Lyon jadwal tayang pukul:01.55wib.

Lens akan menjamu Lyon pada Sabtu karena Rudi Garcia berharap timnya bisa mengejar PSG dan Lille di puncak klasemen.

Lyon saat ini berada di urutan ketiga di Ligue 1 , tiga poin di belakang PSG dan Lille di puncak klasemen.

Penampilan Les Gones tersendat baru-baru ini, karena hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan menghadapi tim Lens yang terbang tinggi pada hari Sabtu.

Adapun Lens, Franck Haise akan sangat senang dengan performa timnya musim ini.

The Sang et Atau saat ini kelima di Ligue 1 dan berada di pole position untuk finish di tempat Liga Europa. Namun, pasukan Haise juga goyah baru-baru ini, karena hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

Kedua belah pihak telah menunjukkan bahwa mereka memiliki daya tembak yang cukup untuk memenangkan pertandingan pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool Siaran Malam Ini


Pertemuan Lens vs Lyon

Lyon memiliki keunggulan yang jelas dalam rekor pertemuan head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak. Les Gones telah memenangkan empat dari lima pertemuan liga terakhir mereka melawan Lens, dengan Sang et Or hanya menang satu kali.

Pasukan Rudi Garcia mengalahkan Lens 3-2 di pertandingan sebelumnya di awal musim ini.

Catatan Pertandingan Lensa: DWLDW

Catatan Pertandingan Lyon: DWWDL


Berita Tim Lens vs Lyon

Lens

Franck Haise akan menyambut kembali striker Arnaud Kalimuendo setelah pemain Prancis itu absen dalam pertandingan melawan Strasbourg karena cedera lutut.

Lens, bagaimanapun, akan tanpa Facundo Medina, karena bek tersebut diskors untuk pertandingan tersebut.

Pemain Cedera: Tidak ada

Lyon

Rudi Garcia akan tanpa bek Djameleddine Benlamri setelah pemain Aljazair itu mengalami cedera otot saat menjalani tugas internasional.

Gelandang bintang Houssem Aouar belum tersedia untuk Lyon karena dia masih dalam pemulihan dari cedera yang dideritanya bulan lalu.

Pemain Cedera: Djameleddine Benlamri, Houssem Aouar


Prediksi Line Up Lens vs Lyon

Lens XI (3-4-1-2): Jean-Louis Leca; Steven Fortes, Loic Bade, Jonathan Gradit; Massadio Haidara, Seko Fofana, Cheick Doucoure, Jonathan Clauss; Gael Kakuta; Florian Sotoca, Arnaud Kalimuendo

Lyon XI (4-3-3): Anthony Lopes; Mattia De Sciglio, Jason Denayer, Marcelo, Leo Dubois; Maxence Caqueret, Thiago Mendes, Lucas Paqueta; Karl Toko Ekambi, Tino Kadewere, Memphis Depay


Prediksi Skor Lens vs Lyon

Kedua belah pihak masuk ke permainan dalam bentuk yang sama. Meskipun Lyon jelas memiliki tim yang lebih kuat di atas kertas, Lens telah menunjukkan bahwa mereka dapat mengalahkan tim-tim besar musim ini.

Kami memprediksi hasil imbang dengan skor rendah dalam pertemuan ini.

Prediksi hasil skor akhir: Lens 1-1 Lyon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *