Prediksi Skor Wolfsburg vs Koln Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Wolfsburg vs Koln -Bangkit.co.id – Prediksi Wolfsburg vs Koln,UlasanPrediksi hasil Score Wolfsburg vs Koln Jam main malam ini, pertarungan Wolfsburg melawan Koln jadwal tayang pukul:20.30wib.

Wolfsburg akan menjadi tuan rumah Koln di Volkswagen Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga terbaru mereka .

Wolfsburg memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Werder Bremen dari Florian Kohfeldt di Weserstadion. Sebuah gol dari striker Belanda Wout Weghorst dan gol bunuh diri dari pemain internasional Amerika Serikat Josh Sargent memastikan kemenangan untuk Oliver Glasner’s Wolfsburg. Gelandang Kevin Mohwald mencetak gol hiburan untuk Werder Bremen.

Koln, sebaliknya, bermain imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund di RheinEnergieStadion. Dua gol dari striker Norwegia Erling Braut Haaland untuk Borussia Dortmund dibatalkan oleh gol dari gelandang Slovakia Ondrej Duda dan bek kiri Ismail Jakobs untuk Koln.

Baca Juga:

Pertemuan Wolfsburg vs Koln

Dalam 20 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Wolfsburg memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan, kalah lima kali dan seri tujuh kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Bundesliga, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2. Gol dari pemain sayap muda Jan Thielmann dan pemain internasional Slovakia Ondrej Duda untuk Koln dibatalkan oleh gol dari gelandang Jerman Maximilian Arnold dan striker bintang Wout Weghorst untuk Wolfsburg.

Catatan Pertandingan Wolfsburg di Bundesliga: WWLWW

Catatan Pertandingan Koln di Bundesliga: DLDLL

Berita Tim Wolfsburg vs Koln

Wolfsburg

Wolfsburg tidak akan diperkuat pemain sayap Swiss Renato Steffen, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Kroasia Marin Pongracic dan bek tengah Belanda Jeffrey Bruma. Bek kiri Brasil Paulo Otavio diskors.

Pemain Cedera: Renato Steffen

Koln

Sementara itu, manajer Koln Markus Gisdol tidak akan dapat memanggil bek Belgia Sebastiaan Bornauw dan penyerang Swedia Sebastian Andersson sementara ada keraguan atas ketersediaan striker Nigeria Emmanuel Dennis. Bek kiri Ismail Jakobs diskors.

Pemain Cedera: Sebastiaan Bornauw, Sebastian Andersson


Prediksi Line Up Wolfsburg vs Koln

Wolfsburg XI (4-2-3-1): Koen Casteels, Kevin Mbabu, Maxence Lacroix, John Brooks, Yannick Gerhardt, Xaver Schlager, Maximilian Arnold, Ridle Baku, Maximilian Philipp, Josip Brekalo , Wout Weghorst

Koln XI (4-4-2): Timo Horn, Kingsley Ehizibue, Jorge Mere, Rafael Czichos, Noah Katterbach, Marius Wolf, Jonas Hector, Ellyes Skhiri, Max Mayer, Ondrej Duda, Dominick Draxler


Prediksi Skor Wolfsburg vs Koln

Wolfsburg berada di urutan ke-3 dalam tabel Bundesliga, dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Pemain internasional Belanda Wout Weghorst telah menjadi pemain penting, mencetak 17 gol di liga musim ini.

Koln, di sisi lain, berada di urutan ke-16 dalam tabel liga, satu poin di atas peringkat ke-17 Arminia Bielefeld dan satu poin di belakang peringkat ke-14 Hertha Berlin. Mereka telah kehilangan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, bentuk yang bukan pertanda baik bagi mereka.

Wolfsburg dalam kondisi bagus dan seharusnya bisa menang.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Wolfsburg 2-0 Koln

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *