Prediksi Skor Augsburg vs Hoffenheim Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Augsburg vs Hoffenheim -Bangkit.co.id – Prediksi Augsburg vs Hoffenheim,UlasanPrediksi hasil Score Augsburg vs Hoffenheim Jam main malam ini, pertarungan Augsburg melawan Hoffenheim jadwal tayang pukul:20.30wib.

Augsburg dan Hoffenheim akan bertukar tekel di WWK Arena, dengan tiga poin dipertaruhkan di Bundesliga Jerman .

Tuan rumah datang ke permainan setelah kekalahan 2-0 dari Freiburg sebelum jeda internasional. Namun, mereka mencatat kemenangan persahabatan 3-1 atas tim divisi dua FC Heidenheim selama istirahat.

Hoffenheim juga mengalami kekalahan di pertandingan terakhir mereka sebelum jendela FIFA. Gol-gol di babak pertama dari Dominik Kohr dan Robert Glatzel membuat mereka kalah 2-1 dari Mainz 05 di kandang sendiri.

Pertandingan hari ke 27 ini akan mengadu domba ke-11 melawan ke-13 di tabel. Tim tamu adalah tim yang sedikit lebih baik, dengan mengumpulkan 30 poin dari 26 pertandingan hingga saat ini. Sedangkan Augsburg berada di dua tempat dan satu poin di bawahnya.

Baca Juga:

Pertemuan Augsburg vs Hoffenheim

Ini akan menjadi pertemuan ke-32 antara kedua belah pihak. Hoffenheim memiliki rekor lebih baik dengan 15 kemenangan dan enam hasil imbang, sedangkan Augsburg menang pada 10 kesempatan sebelumnya.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada 7 Desember 2020. Gol Ihlas Bebou dan dua gol Florian Grillitsch membantu Hoffenheim meraih kemenangan 3-1 di kandang.

Kedua belah pihak dalam performa yang acuh tak acuh akhir-akhir ini dan masing-masing kalah dua dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Catatan Pertandingan Augsburg : LWLWD

Catatan Pertandingan Hoffenheim (semua kompetisi) : LLWDL


Berita Tim Augsburg vs Hoffenheim

Augsburg

Tuan rumah memiliki empat pemain yang absen karena cedera. Florian Niederlechner (selangkangan), Tim Civeja (selangkangan), Fredrik Jensen (paha) dan Iago Borduchi (pergelangan kaki) semuanya tidak bisa dipilih.

Tidak ada kekhawatiran skorsing untuk pelatih Heiko Herrlich.

Pemain Cedera: Florian Niederlechner, Fredrik Jensen, Tim Civeja, Iago Borduchi

Hoffenheim

Hoffenheim memiliki kekhawatiran cedera menjelang perjalanan mereka ke Augsburg, dengan sebanyak lima pemain saat ini absen untuk tim tamu.

Konstantinos Stafylidis (betis), Havard Nordtveit (pergelangan kaki), Dennis Geiger (hamstring), Ermin Bicakic (ACL) dan Benjamin Hubner (MCL) semuanya tidak dapat dipilih.

Tidak ada masalah suspensi untuk Hoffenheim.

Pemain Cedera : Konstantinos Stafylidis, Havard Nordveit, Dennis Geiger, Ermin Bicakic, Benjamin Hubner


Prediksi Line Up Augsburg vs Hoffenheim

Augsburg XI (4-4-1-1) : Rafael Gikiewicz (GK): Robert Gumny, Felix Uduokhai, Jeffrey Gouweleeuw, Raphael Framberger; Marco Richter, Rani Khedira, Tobias Strobl, Daniel Caligiuri; Laszlo Benes; Andre Hahn

Hoffenheim XI (3-4-3) : Oliver Baumann (GK); Chris Richards, Florian Grillitsch, Kevin Vogt; Marco John, Diadie Samassekou, Sebastian Rudy, Pavel Kadarabek; Andrej Kramaric, Ihias Bebou, Christoph Baumgartner


Prediksi Skor Augsburg vs Hoffenheim

Sulit untuk memilih pemenang dalam pertemuan ini. Kedua tim menyebarkan garis yang sangat tinggi dan sistem terbuka yang berarti bahwa semua gol dijamin akan dicetak di kedua ujungnya.

Kami memperkirakan bagian dari rampasan dalam pertandingan yang sangat menghibur dan penuh aksi.

Prediksi hasil skor akhir : Augsburg 2-2 Hoffenheim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *